Rel Gorden Putih

Rel Gorden Putih – Jika menggunakan rel gorden warna putih maka hampir semua warna tirai gorden cocok dikombinasikan. Kenapa? Karena putih adalah warna netral yang sifatnya tetap masuk saat dipadukan dengan banyak warna lainnya.

Rel Gorden Putih

Ruangan yang dominan warna putih boleh saja menggunakan rel gorden berwarna putih. Berikut ada beberapa pilihan  gorden yang bisa dipadupadankan.

Intip Pilihan Warna Gorden yang Cocok untuk Rel Gorden Putih

  • Gorden hijau muda

Hijau muda tentu sangat unik ketika dipadukan dengan warna putih. Warna Hijau adalah warna yang meneduhkan maka tak salah digunakan untuk gorden jendela kamar terutama kamar si kecil. Bahkan akan memberi kesan menyegarkan cocok untuk kamar anak laki-laki ataupun anak perempuan. Pasti mereka akan lebih semangat belajar ataupun membuat tugas di kamarnya.

Gorden hijau muda tersedia polos dimana semua kain tirai berwarna hijau. Namun ada juga hasil penggunaan motif warna hijau dengan warna dasar kain tirai berbeda. Tetap memberikan kesan sejuk dan ceria. Seperti gorden yang warna dasarnya putih kemudian ada motif floral ataupun motif abstrak warna hijau muda.

Tak kalah cantik dengan gorden yang hanya berwarna hijau polos saja kan saat dipasang pada rel gorden putih terbaik. Pilihlah yang terbuat dari bahan bagus dan pengecatan sistem oven agar warna putihnya bisa bertahan lama.

  • Gorden putih motif bunga

Rel gorden yang memang berwarna putih pasti tak kalah indah saat dipadukan dengan tirai gorden yang berwarna putih. Agar kesannya tidak terlalu monoton lebih baik gunakan yang memiliki motif bunga. Warna netral seperti ini cocok digunakan di semua ruangan, juga bisa disesuaikan dengan nuansa ataupun tema ruangan.

Bisa juga menggunakan gorden yang memiliki potongan klasik dilengkapi renda, Karena kehadiran renda pasti menambah keindahan dan daya tarik gorden. Untuk hunian minimalis juga cocok memasang gorden ini di jendela, begitu juga dengan gaya rumah modern kontemporer. Penggunaan potongan klasik memberikan kesan unik tersendiri sangat disarankan untuk penyuka nuansa klasik.

  • Gorden oranye

Juga cocok digunakan di ruangan dengan rel gorden berwarna putih. Sebab warna oranye membuat suasana lebih hangat, juga lebih ceria ketika dilihat. Makanya, cocok digunakan di ruang tamu, ruang kerja, ruang baca ataupun kamar tidur si kecil.

Penggunaan perpaduan warna oranye dan putih  memberikan kesan terbuka serta lebih homey. Suasana ramah akan lebih terasa apalagi jika sedang berkumpul bersama keluarga tanpa mengurangi rasa kekeluargaan. Penggunaan rel gorden putih murah akan lebih mudah menyesuaikan dengan berbagai warna, sebab seperti yang sudah disebutkan warna putih itu netral.

  • Gorden hitam

Juga perpaduan yang cocok untuk rel gorden jendela berwarna hitam. Warna kontras ini pasti akan cukup indah ketika dipadukan, selain itu penggunaan warna hitam lebih berkesan kuat dan tegas. Penggunaan warna tentu saja disesuaikan dengan konsep ruangan rumah, akan tidak bertabrakan dengan warna perabotan yang lain. Cocok dipasang di ruang tamu, ruang baca dan kamar tidur tentunya.

  • Gorden biru

Kesan sejuk yang menyegarkan akan diperoleh saat jendela ditutupi gorden berwarna gorden biru. Untuk rumah modern pasti akan sangat cocok menggunakan gorden warna biru. Apalagi jika rumah cukup luas dengan pemandangan taman di luar tak mengurangi keindahan.

Kesan hangat yang ceria diperoleh dari penggunaan warna putih berpadu dengan kesan dingin semakin menyegarkan karena hadir warna biru. Perpaduan kedua warna akan memberikan kesan mendukung satu-satu sama lain dari aksesori rumah. Untuk seorang ekstrovet sangat cocok menggunakan tema gorden biru seperti ini.

  • Warna motif floral

Motif floral menampakkan kesan alam sehingga untuk ruang tamu, ruang makan ataupun dapur, cocok menggunakan gorden ini. Meskipun begitu, warna motif yang dimiliki gorden tersebut tetap diperhatikan apakah cocok saat berpadu dengan ruangan. Jika berhasil mendekorasi dengan bagus, kesan hangat akan terasa. Selain itu juga lebih homey dan sejuk karena terasa dekat dengan alam.

  • Gorden Beige

Gorden beige adalah gorden yang warnanya coklat kekuningan. Tentu saja tak kalah cocok saat dipadukan dengan rel gorden yang memiliki warna putih. Warna kuning memberikan aura bersemangat berpadu dengan coklat yang lebih hangat. Untuk ruangan yang ukurannya cukup luas boleh juga memang gorden ini jendela. Penggunaan vitrase berwarna kuning pun lebih semarak.

Rumah yang menggunakan gaya modern kontemporer tidak sulit menemukan penggunaan warna kuning di ruangan. Nah, agar lebih lengkap padukan saja gorden beige dengan tetap meningkatkan dekorasi ruangan. Banyak pilihan gorden warna kuning yang dikombinasikan dengan warna coklat. Untuk mendapatkan rel gorden putih online tentu saja menghubungi marketplace online. Jangan lupa pilih yang terpercaya bahkan lebih baik lagi jika ada jaminan garansi.

  • Gorden warna broken white

Warna broken white menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja yang tidak ingin suasana terlalu monoton serta membosankan. Karena warna ini memberi kesan lembut yang nyaman. Saat ini gorden broken white ada yang polos serta ada yang memiliki motif bahkan ada bordiran dengan motif klasik. Silakan pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Memilih tentunya bukan karena indah dilihat mata saat berada di toko gorden, namun perlu juga mempertimbangkan apakah cocok jika dipasang di rumah nantinya. Karena tidak semua cocok untuk hunian, sebab berbeda konsep ataupun gaya rumah maka juga berbeda pilihannya. Misalnya untuk hunian minimalis tersedia  gorden dengan gaya minimalis, begitu juga untuk rumah bergaya kontemporer ada beberapa jenis garden yang memang cocok digunakan.

  • Gorden warna oranye

Warna yang juga bersahabat tak kalah cocok disandingkan dengan warna putih. Kombinasi warna putih dan  oranye cukup menyegarkan dan memberikan kesan hangat. Perpaduan warna oranye dengan broken white juga tak kalah menarik.

Jika hunian memiliki sejumlah ruangan termasuk ruang tamu dominan berwarna putih, tidak ada salahnya menggunakan  gorden berwarna oranye. Para tamu ataupun penghuni rumah akan senang berada di ruangan dengan rel gorden putih minimalis. Konsep minimalis pastinya juga cocok untuk hunian minimalis.

  • Warna abu-abu

Pilihan warna terakhir yang tentunya sangat cocok memberikan kesan lembut namun tetap menghangatkan. Jadi, lebih kekinian dan tentunya membuat pengguna ruangan lebih bersemangat. Ruangan tidak akan terlihat suram meskipun digunakan warna abu-abu sebab dipadukan dengan warna putih. Bahkan kehadiran warna abu-abu sebagai warna untuk menyeimbangkan suasana ataupun kesan agar tidak terlalu mencolok.

Jual Rel Gorden Putih Cantik, Kuat dan Awet

Raja Gorden menghadirkan rel gorden dengan berbagai model, ukuran serta material. Di sini kami sudah menyiapkan jasa pasang rel gorden lengkap dengan gorden yang ingin dipasangkan di rumah atau kantor hingga hotel Anda.

Mengenai info harga rel gorden putih yang ingin dipasangkan, dapat menghubungi jasa kami di nomor berikut ini: 0812 1964 3240. Kami siap melayani permintaan rel gorden dan pemasangannya.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button