Supplier Gorden Rumah Sakit

Supplier Gorden Rumah Sakit – Model gorden rumah sakit sebetulnya paling laris di pasaran adalah model minimalis sederhana. Hanya saja warnanya yang dibuat berbeda misalnya gorden rumah sakit minimalis berwarna hijau, putih, biru dan sebagainya. Paling penting dalam pemilihan gorden untuk kebutuhan rumah sakit adalah dari segi bahan dan juga pemasangan relnya, berikut akan kami bahas di bawah ini.

Supplier Gorden Rumah Sakit

Supplier Gorden Rumah Sakit Menawarkan Berbagai Model

Produsen gorden biasanya menawarkan tirai rumah sakit yaitu servis pembuatan gorden sesuai ukuran serta pemasangan gorden. Gorden di rumah sakit ini bisa dibedakan menjadi beberapa jenisnya antara lain:

  1. Bahan material pembuat gorden rumah sakit

Supplier gorden rumah sakit paling laris biasanya menawarkan 3 macam bahan gorden rumah sakit yaitu full plastik, semi plastik, dan full textile. Beda dari ketiga bahan ini yaitu full plastik terbuat dari 100% plastik sehingga gordennya selain anti bakteri dan anti darah juga tahan terhadap air. Bahan plastik ini rata-rata licin dan lembut saat disentuh.

Sementara itu ada bahan semi plastik, bahan ini tidak sepenuhnya terbuat dari plastik melainkan ada kombinasi bahan berupa textile. Jadi setengah plastik dan setengah textile. Kemudian ada juga bahan full textile yang terbuat dari 100% kain textile, bentuknya ada yang jaring-jaring untuk memberikan sirkulasi udara yang nyaman.

Bahan material ini yang terpenting harus memenuhi standar akreditasi yaitu anti darah dan anti bakteri. Anti darah berarti noda tidak akan melekat dan membekas di tirai yang dipasang sehingga mudah dibersihkan. Begitu pula halnya dengan gorden rumah sakit anti bakteri dimana penyebaran bakteri dapat dicegah. Hal ini karena pori-pori material yang kecil sehingga bakteri penyebar penyakit bisa ditahan.

  1. Rel gorden untuk memasang
baca juga  Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Selain bahan, pemasangan gorden juga bisa dibedakan menurut rel gorden tempat pasang tirai rumah sakit. Rel gorden yang paling banyak digunakan terdiri dari 2 jenis yaitu, rel gorden yang menempel di langit-langit langsung alias plafonnya serta rel gorden yang menggantung. Bedanya yaitu rel gorden rumah sakit terpasang langsung di plafon tanpa menggunakan stik panjang, sementara rel gorden yang menggantung maka relnya dipasang memakai stik panjang yang menempel pada plafon rumah sakit.

Bentul rel gorden ini bermacam-macam, meski yang paling banyak dibutuhkan adalah rel melengkung yang bisa digeser – geser dengan mudah. Pemasangan rel gorden ini kalau tidak dikerjakan oleh orang yang sudah berpengalaman akan sangat susah karena harus dipastikan pemasangan rel gorden hasilnya kokoh dan rapi. Oleh sebab itu, Anda bisa meminta bantuan jasa Raja Gorden sebagai supplier gorden rumah sakit di Jakarta yang juga menawarkan servis pasang langsung ke instansi kesehatan.

Lalu Manakah Model Gorden Yang Sebaiknya Dipilih?

Dalam memilih model gorden rumah sakit yang terbaik sebaiknya memang harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan serta budget yang ada. Pertama-tama Anda harus memikirkan ruangan mana saja yang perlu untuk dipasangi gorden.

Untuk gorden anti bakteri, biasanya pemasangan pada ruangan seperti ruangan cek dokter, ruangan ICU, ruang inap pasien, maupun pembatas tiap ruangan di rumah sakit. Sementara itu untuk gorden anti darah biasanya dipasang untuk ruang operasi dominan serta ruang ICU. Kalau memang butuh bahan yang berbeda untuk tiap ruangan yang ada, beritahukan hal tersebut kepada supplier gorden rumah sakit berkualitas dan terpercaya sehingga mereka bisa menyediakan material yang dibutuhkan.

Kemudian soal pemasangan rel gorden. Ini bisa tergantung dari ukuran ruangan tersebut. Kalau untuk ruangan yang notabene kecil, maka sebaiknya memasang rel gorden yang menggunakan stik sehingga ruangan tidak berkesan sesak atau pengap karena di bagian atas tirai masih terdapat lubang terbuka. Gorden tidak menutup full sepenuhnya dari plafon sampai ke lantai. Sebaliknya untuk ukuran ruangan rumah sakit yang besar, Anda dapat memilih ingin memasang model rel plafon atau rel gantung dengan stik semacam ini.

baca juga  Jual Gorden Rumah Sakit Anti Darah

Mengenai budget, Anda harus pastikan bahwa modal cukup untuk memesan gorden serta biaya pasang gorden. Lakukan survey terlebih dahulu mengenai harga-harga variasi bahan gorden rumah sakit yang dibutuhkan. Pilihlah yang terjangkau namun tetap memenuhi standar akreditasi rumah sakit yang ada.

Raja Gorden Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas

Raja Gorden menawarkan kebutuhan pasang gorden rumah sakit yang berkualitas dan sudah berpengalaman selama kurang lebih 10 tahun. Apa saja yang jadi keunggulan gorden rumah sakit dari kami?

  • Gorden anti darah dan anti bakteri
  • Gorden bersertifikasi
  • Terdapat berbagai macam warna dan ukuran bisa disesuaikan
  • Bisa pasang gorden rumah sakit ke tempat Anda
  • Harga gorden terjangkau
  • Hasil gorden dan pemasangannya dikerjakan tenaga kerja ahli

Pilihlah supplier gorden rumah sakit profesional seperti Raja Gorden dengan memesan langsung ke nomer 0812-1964-3240 atau datang ke workshop kami yang beralamat di Jalan Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia 12150.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp