Terima Jahit Gorden Terjangkau

Terima Jahit Gorden – Pertimbangan dalam memilih gorden tidak hanya soal warna serta motifnya, apalagi jika Anda berencana untuk menjahitkan gorden di tukang jahit gorden. Ada banyak hal yang perlu untuk dipertimbangkan khususnya dalam memilih jasa jahit gorden yang profesional. Jika Anda masih bingung soal memilih penjahit gorden berpengalaman yang sudah lama menangani banyak permintaan customer maka Anda bisa mengandalkan Raja Gorden sebagai ahli penjahit gorden di Indonesia khususnya bagian Jakarta dan sekitarnya.

Terima Jahit Gorden

Raja Gorden Terima Jahit Gorden Segala Jenis

Raja Gorden sudah berpengalaman kurang lebih selama 10 tahun dalam menjahit berbagai macam jenis gorden dan juga untuk banyak keperluan. Mulai dari gorden untuk rumah tinggal pribadi maupun ruangan publik. Kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami agar Anda yakin gorden seperti apa yang diinginkan. Dengan begitu Anda akan terima jahit gorden yang sesuai ekspektasi.

Baca juga: Ongkos Jahit Gorden Custom

Berikut ini tips yang bisa dicoba dalam menentukan gorden seperti apa yang ingin dipesan:

  1. Model gorden

Di pasaran, terdapat berbagai macam model gorden mulai dari gorden minimalis yang simpel, gorden semi Spanyol yang punya banyak corak, hingga gorden dengan aksen full Spanyol yang punya banyak aksen. Sesuaikan model gorden dengan ruangan yang ingin dipasangi gorden termasuk warna dominan ruangan seperti cat dinding.

  1. Warna gorden

Warna gorden dapat disesuaikan dengan warna cat dinding atau warna perabotan di dalam ruangan. Misalnya, jika ruangan minimalis maka bisa memasang gorden berwarna gold atau coklat untuk memberikan kesan mewah dan elegan.

  1. Bahan gorden

Bahan gorden ada banyak dan begitu pula dengan tebal tipisnya. Jika Anda ingin menghalangi sinar matahari masuk maka pilihlah jenis yang agak tebal seperti blackout. Sedangkan apabila kaca ruangan sudah berbahan riben maka Anda bisa pilih jenis bahan gorden yang lebih tipis.

  1. Ukuran gorden

Biasanya saat kami terima jahit gorden minimalis ataupun tema lainnya, kami selalu menanyakan secara mendetail ukuran gorden yang ingin dijahitkan oleh customer. Tips kami, lebih baik memesan gorden yang tingginya lebih tinggi dari jendela untuk menciptakan ilusi ruangan yang lebih tinggi, misalnya 15 cm lebih tinggi dari jendela.

Jangan lupa selalu tambahkan sekitar 10-20 cm di kedua sisi gorden ketika mengukur lebar gorden. Kemudian keseluruhan ukuran kain dikalikan 2 agar nanti dapat menutupi jendela dengan sempurna. Ingat bahwa ada model gorden yang penuh dengan lipatan, jadi mengukur gorden tidak bisa sembarangan

Apa Anda bingung dengan cara mengukur gorden? Itulah sebabnya Anda memerlukan jasa terima jahit gorden murah seperti kami yang membantu Anda mendapatkan gorden dengan ukuran tepat dan terbaik. Masih banyak lagi yang harus dipertimbangkan seperti tema, fungsi gorden, dan sebagainya. Akan lebih susah juga bagi Anda untuk mendapatkan gorden bagi ruangan publik kalau tidak menjahitkan.

Produk Raja Gorden

Kami menerima pembuatan gorden untuk berbagai macam keperluan, seperti:

  • Jendela dan pintu rumah
  • Gorden penutup kamar ganti/ pas di mall dan toko
  • Gorden penutup ruangan Spa
  • Gorden penutup panggung/ stage
  • Gorden penutup ruangan klinik
  • Gorden rumah sakit, dan masih banyak lagi.

Kami tidak hanya membantu Anda untuk menjahitkan gorden, tapi kami juga menyediakan jasa pemasangan gorden khususnya untuk bagian ruangan yang terlalu tinggi untuk dijangkau. Kalau Anda masih ragu dan ingin bertanya tentang jasa terima jahit gorden Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi sekitarnya maka silahkan hubungi customer service kami segera.

2 Comments

Tinggalkan Komentar

Call Now Button
× WhatsApp