Toko Gorden Tangerang

Toko Gorden Tangerang – Rumah membutuhkan gorden untuk menutupi jendela. Gorden juga dapat memberikan perlindungan agar cahaya tidak masuk ke dalam ruangan dan memberikan privasi bagi Anda. Toko gorden Tangerang mempunyai banyak motif gorden yang cocok untuk dipasang di rumah Anda. Di sinilah toko gorden Tangerang dapat memberikan gorden terbaik yang sesuai dengan selera Anda. Banyak sekali pilihan yang tersedia di toko gorden Tangerang. Berikut ini adalah jenis gorden yang paling populer di toko gorden Tangerang.

Toko Gorden Tangerang

Gorden Terlaris di Toko Gorden Tangerang

  1. Verdant Print

Gorden yang laris di toko Gorden Tangerang adalah gorden verdant print. Gorden ini mempunyai motif yang sangat cocok untuk mempercantik kamar degan nuansa minimalis. Gorden ini mempunyai nuansa alam yang sangat cocok untuk dipasang di ruangan yang berwarna hijau, gorden ini pun juga sangat pas untuk dipasang di ruang baca atai ruang santai. Adna bisa mengkombinasikan gorden ini dengan jendela yang mempunyai bingkai berwarna putih. Tentu saja suasana damai dan segar akan terasa di ruangan yang menggunakan gorden ini.

  1. Gorden warna netral dan soft

Warna-warna yang netral dan soft memang selalu laris, termasuk di toko gorden Tangerang. Gorden ini menggunakan bahan wool satin berwarna netral dan sofr seperti putih, abu-abu, coklat mudah, pink pastel, ungu pastel, biru pastel, dan lain-lain. Gorden jenis ini sudah di-trimmed di bagian pinggirannya hingga gorden ini akan tampak cantik saat menjuntai ke lantai. Anda bisa menggunakan gorden ini untuk dipasangn di ruang keluarga atau ruang makan yang mempunyai suasana yang hangat dan lembut.

  1. Dogwood Flowers

Gorden paling laris di toko gorden Tangerang selanjutnya adalah motif dogwood flower. Motif ini merupakan motif bunga-bunga yang sudah pasti disukai oleh wanita. Gorden ini sangat cocok untuk dipasang di ruangan yang terdapat perabotan polos. Waran dari gorden ini juga sebaiknya disesuaikan dengan warna yang sama dengan dinding ataupun perabotan yang ada di ruangan rumah Anda.

  1. Motif detail
baca juga  Toko Gorden Jakarta Pusat

Bagi Anda yang ingin mempunyai tampilan ruangan yang beda dan berani, maka gorden dengan motif detail akan sangat cocok bagi Anda. Godern ini cocok untuk jnedela yang kecil. Motifnya pu sangat detail. Anda bisa memilih motif yang sesuai dengan selera Anda. Misalnya motif bunga-bunga yang detail, motif pemandangan, atau motif hewan. Biasanya gorden ini terbuat dari bahan katun agar tidak terlalu berat pada saat sudah diberikan detail. Lalu gorden ini pun sudah di-trim di bagian pinggir sehingga jendela kecil Anda akan terlihat cantik.

  1. Dark tone

Gorden dengan dark tone juga merupakan gorden yang laris di toko gorden Tangerang. Warna-wanra dark tone ini akan membuat suasana ruangan menjadi lebih elegan, mewah, dan terkesan dingin. Contoh warna-warna dark tone adalh abu-abu, coklat tua, biru dongker, merah marun, ataupun hijau army. Warna ini lebih cocok digunakan untuk kamar tidur akan nuansa kamar Anda terlihat dingin sehingga akan terasa lebih nyaman karena tidak ada sesuatu yang mencolok.

  1. Soft modern look

Motif gorden terlaris di toko gorden Tangerang yang terakhir adalah soft modern look. Warna-warna ii adalah warna yangs soft namun tetap terlihat modern. Anda bisa menggunakan warna peach atau pink salem untuk dipasang di kamar tidur Anda. Bahan dari gorden ini harus lembut agar warna-warna soft-nya semakin terlihat.

Jadi, Anda akan memilih gorden dari toko Raja Gorden yang mana?

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp