Cara Memasang Gorden Vertical Blind Secara Tepat

Cara Memasang Gorden Vertical Blind – Bagi Anda yang yang memiliki jendela lebar,  akan lebih praktis jika tirai yang Anda gunakan menjadi satu.  Nah,  salah satu jenis tirai yang biasa digunakan untuk menutup jendela uang cukup lebar adalah jenis tirai atau goreng vertical blind.  Nah,  sekarang Anda dapat membayangkan bagaimana bentuk vertical blind bukan? Vertical Blind merupakan salah satu jenis tirai yang biasa digunakan untuk mengatur intensitas cahaya yang  masuk ke dalam ruangan kita. Berbeda dengan goreng kain pada umumnya,  vertical blind cenderung tidak dapat digerakkan secara fleksibel seperti goreng kain biasa.  Untuk cara memasang gorden vertical blind tentunya juga sedikit berbeda dengan pemasangan goreng biasa.  Nah kali ini kita akan membahas mengenai cara memasang gorden vertical blind. Mari kita simak ulasan mengenai cara pemasangan tipe gorden ini.

Cara Memasang Gorden Vertical Blind

 

Cara Memasang Gorden Vertical Blind

Sebenarnya ada beberapa pertimbangan yang harus Anda pikirkan terlebih dahulu sebelum Anda memasang vertical blind. Beberapa pertimbangan yang harus Anda perhatikan yaitu :

  • jika jendela tinggi namun cukup sempit,  maka sebaiknya Anda gunakan horizontal blind daripada vertical blind.
  • pilihlah warna tirai yang sama atau senada dengan cat dinding ruangan agar dapat memberikan kesan eksterior.
  • gunakan tirai yang berbeda agar terkesan lebih praktis serta leluasa.
  • gunakan blind yang terbuat dari bahan kaku agar terkesan rapi.
  • blind dengan warna polos dengan bahan transparan akan menambah kesan elegan pada ruang kerja Anda.

Nah setelah Anda membuat pertimbangan,  Anda putuskan jenis blind yang seperti apa yang akan Anda gunakan,  kemudian pasang vertical blind pada jendela Anda. Berikut ini cara Memasang gorden vertical blind.

  • langkah pertama cara memasang gorden vertical blind yang harus Anda lakukan  yaitu  mengukur ukuran jendela yang akan Anda pasang vertical blind.  Pastikan bahwa vertical blind yang akan Anda pasang sesuai dengan ukuran jendela sehingga seluruh bagian jendela akan tertutup secara rapat.
  • jika Anda membeli vertical blind, biasanya Anda akan menemukan sepakat alat untuk memasang vertical blind yaitu klip,  bracket mengaitkan tirai,  dan skrup. Nah pastikan perlengkapan tersebut ada dalam paket vertical blind.
  • cara memasang gorden  vertical blind berikutnya yaitu memasang bracket untuk memasang tirai vertical blind Anda.  Nah tandi tempat yang akan dipasang bracket dengan menggunakan pensil. Nah pastikan pemasangan ya tidak terlalu jauh jaraknya dengan bagian atas jendela.  Nah,  pasangan bracket dengan skrup.
  • langkah cara memasang gorden vertical blind berikutnya yaitu pemasangan tirai vertical blind itu sendiri. Nah saat Anda memasang vertical blind,  Anda harus memastikan kerapian dari vertical blind yang Anda pasang. Bagaimana Mudah bukan cara memasang gorden vertical blind.

Jika Anda sudah memasang vertical blind maka Anda tak perlu memasang kain gorden di jendela Anda.  Berbeda dengan virtual,  pemakaian tirai vertical blind tidak dipadukan dengan tirai kain.  Anda juga harus memastikan dimana Anda harus memasang vertical blind karena tirai jenis ini tidak sesuai untuk digunakan di semua ruangan.  Memang cara memasang gorden vertical blind hampir sama dengan pemasangan tirai kain biasa,  namun kesan yang akan diberikan akan berbeda jauh.

Sekarang Anda sudah paham mengenai cara memasang gorden vertical blind bukan? Sebenarnya cara memasang gorden vertical blind mudah.  Jadi,  Anda bisa memasang ya sendiri namun harus hati-hati ya. Sekian informasi mengenai cara pemasangan vertical blind, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

 
Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp