Pasang Gorden di Bintaro

Pasang Gorden di Bintaro – Sudah banyak dilayani oleh toko-toko atau gerai penyedia gorden dan jasa pemasangan yang jumlahnya tak terhitung. Gorden adalah tirai yang digunakan untuk melindungi rumah dari terpaan sinar matahari langsung. Gorden juga dapat melindungi privasi penghuni rumah karena menghalau pandangan bebas orang-orang yang berada di luar rumah. Lebih dari itu, ternyata gorden juga mampu membuat hunian menjadi jauh lebih cantik.

Pasang Gorden di Bintaro

Ketahui Berbagai Gaya Gorden Sebelum Pasang Gorden di Bintaro

Terdapat beberapa gaya dan model gorden yang dapat diterapkan di rumah agar tampilan rumah menjadi lebih indah, mempesona dan nyaman.

  • Gaya modern tradisional

Saat ini sudah banyak gerai jual gorden di Bintaro yang menyediakan berbagai gaya gorden yang dapat disesuaikan dengan keinginan atau desain rumah. Salah satu gaya gorden yang patut untuk diaplikasikan adalah gorden dengan gaya modern tradisional. Gaya ini memang terdengar familiar dan sering diaplikasikan pada rumah-rumah berdesain modern hingga klasik. Desain gorden modern tradisional tidak menerapkan detail yang rumit. Biasanya hanya diaplikasikan renda pada kainnya. Warna yang sering diaplikasikan adalah warna alam seperti putih, kuning gading, putih tulang hingga warna jerami.

Baca juga: Jual Gorden di Bintaro

  • Gaya klasik

Gaya klasik memang tidak jauh beda dengan gaya gorden sebelumnya yakni modern tradisional. Yang membedakan hanyalah warnanya yang lebih jelas namun tetap mengambil warna dasar atau warna alam, beberapa contoh warna yang diaplikasikan pada gorden berdesain klasik antara lain putih, coklat, krem hingga coklat kemerahan. Gorden bergaya klasik biasanya terbuat dari material kain yang cukup ringan yakni satin. Gorden ini juga menerapkan detail yang lebih rumit dibanding gaya modern tradisional. Untuk masalah harga gorden di Bintaro, tentunya semua tergantung pada kualitas material serta desain dari masing-masing gorden.

  • Gaya minimalis

Selanjutnya terdapat gaya minimalis. Gaya gorden yang satu ini sangat banyak diaplikasikan oleh masyarakat. Semakin banyak rumah yang mengaplikasikan desain minimalis sehingga gorden yang mereka pasangkan di rumah pun juga ikut bergaya minimalis. Gorden yang satu ini tidak menerapkan motif dan detail yang rumit. Warnanya pun cenderung mengarah ke warna solid dan natural. Kebanyakan gorden minimalis tidak memiliki motif atau polos. Kalaupun terdapat motif, biasanya hanya diaplikasikan motif kecil dan simple saja untuk mempermanis tampilannya.

Berbagai Kain Yang Diaplikasikan Pada Gorden

Selain dibuat dengan berbagai gaya atau model, gorden juga diproduksi dari berbagai jenis kain seperti berikut.

  • Kain sutera

Jenis kain pertama yang diterapkan pada gorden adalah kain sutera. Gorden yang menggunakan sutera sebagai material utamanya pasti dibandrol dengan harga tinggi. Tak hanya memberi kesan mewah, kain sutera juga memiliki motif beragam dan kesan jatuh yang rapi.

  • Kain katun

Selanjutnya ada kain katun. Biasanya tukang gorden di Bintaro akan memberikan penjelasan mengenai masing-masing material kain pada gorden untuk membuat pelanggannya paham. Termasuk kain katun yang memiliki tekstur lembut serta halus. Kain katun memiliki banyak sekali jenis seperti katun, rayon, jepang, Bangkok hingga China. Kain katun akan membuat ruangan menjadi lebih dingin dan tak menimbulkan alergi.

  • Kain belacu

Kain belacu memiliki warna putih pucat dan sedikit kekuningan. Kain ini merupakan kain setengah matang sehingga teksturnya masih sedikit kasar dan kaku. Kain belacu mampu memberikan desain yang terkesan kasual serta natural. Biasanya kain ini dipadukan dengan kain pola seperti batik atau yang lainnya.

  • Kain satin

Kemudian ada kain satin yang mengkilap dan dapat memancarkan sinar. Kain ini terdiri dari berbagai warna yang menarik. Tekturnya jatuh dan lembut sehingga membuat ruangan jadi lebih manis.

  • Kain lace

Kain lace juga disebut kain renda yang biasa digunakan sebagai bahan vitrage atau pelapis belakang. kain ini mampu memperindah tampilan gorden dan ruangan.

Setelah membaca penjelasan di atas, pasti banyak dari Anda yang sudah menemukan inspirasi gaya dan konsep gorden yang akan diapliaksikan di rumah tercinta. Penentuan model serta gaya gorden sebelum pasang gorden di Bintaro akan membuat gorden yang diaplikasikan menjadi lebih indah dilihat.

No Responses

Tinggalkan Komentar