Tips dan Cara Pemasangan Gorden Terbaru

Cara Memasang Gorden Terbaru – Gorden merupakan salah satu barang pelengkap yang memiliki peran cukup penting di dalam rumah. Gorden sendiri sering dikenal dengan nama tirai jendela. Gorden merupakan kain yang digunakan untuk menutup jendela kita agar tidak terlihat dari luar rumah. Nah, gorden sendiri terdapat berbagai macam jenis dan corak. Gorden sendiri berfungsi untuk menjaga privasi pemilik rumah. Selain itu, gorden juga dapat mengahalangi masuknya cahaya matahari yang terlalu silau sehingga intensitas cahaya yang masuk tidak terlalu besar. Gorden sendiri dapat memberikan suasana tersendiri di dalam rumah kita. Gorden bisa menjadi salah satu aksen yang membantu dekorasi untuk rumah kita.

 

Cara Memasang Gorden Terbaru

 

Nah, jadi ketika Anda memilih gorden, sebaiknya pilihlah gorden dengan warna, motif, dan bahan yang sesuai dengan selera Anda. Jika Anda ingin memberi suasana yang ceria pada rumah Anda, pilihlah gorden dengan warna yang cukup cerah. Selain corak dan warna gorden, pemasangan gorden juga akan mempengaruhi penampilan rumah Anda ternyata. Jika pemasangan gorden rumah tidak benar, ya tentunya akan mengganggu penampilan rumah Anda. Nah, pastinya Anda tidak ingin hal itu terjadi bukan? Sebelum memasang gorden terbaru Anda, Anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana  cara pemasangan gorden terbaru Anda. Oleh karena itu, kali ini kami akan membocorkan informasi mengenai cara memasang gorden terbaru.

 

Tips dan Cara Memasang Gorden Terbaru

Pemasangan gorden di rumah Anda perlu diperhatikan. Gorden akan menutup jemdela Anda, sehingga jika Anda salah dalam memasang gorden, pasti akan tampak sangat tidak rapi bukan? Sebenarnya, cara memasang gorden terbaru tak begitu susah. Nah, kali ini kami akan bocorkan tips untuk kalian semua, mengenai cara memasang gorden terbaru.

Tahap pertama yang harus Anda persiapkan sebelum memasang gorden jendela ialah melakukan pengukuran lebar jendela. Pastikan gorden yang akan Anda pasang memiliki ukuran yang sesuai dengan jendela rumah Anda sehingga jendela akan tertutup secara menyeluruh. Nah ukuran kain gorden yang akan Anda pasang harus sesuai dengan lebar jendela. Kemudian setelah Anda mengetahui ukuran jendela rumah Anda yang akan dipasang gorden, Anda harus memastikan apakan kain gorden memiliki ukuran yang lebih panjang dari tinggi jendela atau tidak. Jika Anda membeli gorden pastikan seluruh bagian jendela Anda dari ujung atas hingga ujung bawah tertutupi oleh gorden. Lebih baik Anda memilih gorden dengan ukuran yang lebih panjang dari tinggi jendela. Lebar panel yang digunakan untuk memasang gorden juga harus dipastikan memiliki lebar melebihi jendela agar jendela dapat tertutup oleh gorden secara rapat.

Setelah Anda pastikan ukuran dari kain gorden yang akan Anda gunakan, Anda Anda perlu memilih warna kain gorden yang akan Anda gunakan. Nah, ini merupakan salah satu tahap penting sebelum Anda melakukan pemasangan gorden. Seperti yang sudah dijelaskan di awal, bahwa warna dan corak pada kain gorden dapat mempengaruhi suasana ruangan rumah Anda. Jika Anda menginginkan suasana yang lebih ceria dan berwarna, Anda dapat memilih warna goden yang cerah. Cara pemasangan gorden terbaru berikutnya adalah pemilihan penyangga. Nah pastikan penyangga kain gorden Anda sesuain dengan jenis gorden. Melangkah ke cara memasang kain gorden terbaru berikutnya. Kira-kira apa ya?

Cara memasang gorden terbaru berikutnya yaitu melubangi bagian untuk memasang penyangga. Nah, setelah itu baru Anda masuk ke inti dari cara memasang gorden terbaru. Caranya, Anda pasangkan pengait pada penyangga gorden dengan kain gorden Anda. Pastikan posisi pemasangan penyangga lebih tinggi daripada jendela agar ruangan terkesan luas. Nah, bagaimana? Mudah bukan cara memasang gorden terbaru?

Setelah Anda mengetahui cara memasang gorden terbaru, Anda sekarang dapat memasang gorden Anda sendiri bukan? Sekian informasi kali ini. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

No Responses

Tinggalkan Komentar