Tambahkan Gorden Jendela dan Pintu Minimalis untuk Rumah Idaman Anda

Gorden Jendela dan Pintu Minimalis – Rumah dengan konsep minimalis masih menjadi trend di masyarakat. Salah satu aksesoris yang mendukung terciptanya rumah dengan konsep tersebut adalah gorden minimalis. Gorden ini dapat diaplikasikan pada jendela maupun pintu rumah Anda. Tak heran Gorden jendela dan pintu minimalis banyak diburu masyarakat.

Gorden Jendela dan Pintu Minimalis

 

Model Gorden Jendela dan Pintu Minimalis untuk Menambah Keindahan Rumah

Rumah yang memiliki konsep minimalis ini biasanya dikenal dengan desain yang simple, sehingga jendela dan pintunya pun kecil dan kadang terbatas. Selain sebagai penutup pintu atau jendela, gorden juga menjadi penghias untuk melengkapi keindahan di suatu ruangan. Tak jarang, gorden juga menjadi pembatas atau sekat antar ruangan yang tidak memiliki pintu.

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi gorden jendela dan pintu minimalis, berikut terdapat beberapa rekomendasi untuk Anda.

  • Gorden Jendela Kamar Jenis Roman Blind

Gorden jenis roman blind ini dapat dipasang di kamar untuk menambah kesan minimalis dan modern. Biasanya gorden ini polos dan berwarna lembut maupun netral seperti putih, peach, dan abu-abu. Konsep minimalis hadir melalui gorden polos ini. Keunikan gorden ini jika ditarik bisa membentuk lipatan teratur sehingga menambah keindahan ruangan Anda. Anda dapat memilih gorden roman shade dengan warna putih atau abu-abu muda untuk menambahkan kesan classic dalam ruangan. Gorden jenis ini juga cocok untuk ukuran jendela kecil yang minimalis.

  • Gorden Jendela Kamar dengan Motif Kecil atau Strip

Pemilihan gorden jendela kamar sebenarnya dapat disesuaikan dengan keinginan si pemilik kamar. Gorden minimalis biasanya hadir dengan model polos atau dengan motif kecil yang tidak terlalu berlebihan. Motif yang dapat dipilih seperti motif daun dan bunga-bunga kecil dengan warna hijau maupun warna soft lainnya yang menjadi ciri khas dari gorden ini. Motif strip juga dapat dipilih dengan strip yang besar sehingga dapat diisi dengan perpaduan warna tertentu.

  • Gorden Jendela dengan Warna Soft

Gorden jendela dan pintu minimalis identik dengan gorden polos dengan warna-warna yang soft. Warna netral juga dapat dipilih agar mudah dipadukan dengan berbagai furniture atau warna dinding ruangan. Warna-warna tersebut seperti putih polos, abu-abu, peach, biru muda, atau warna cokelat muda yang cerah. Gorden kain yang dapat dipilih bisa berbahan dasar kain katun maupun satin.

  • Gorden Dua Lapis

Gorden model dua lapis juga masih menjadi trend hingga sekarang. Anda dapat menggunakan lapisan yang tipis untuk dalamnya dan luarnya diisi dengan gorden yang lebih tebal. Perpaduan warna yang digunakan misalnya warna putih polos tipis dengan warna abu-abu, pink soft, atau hitam, maupun warna netral lainnya.

Beli Gorden Pintu

  • Gorden Pintu Jenis Sheer Curtain

Gorden jendela dan pintu minimalis ini dapat menggunakan jenis sheer curtain yang tipis sehingga cahaya masih bisa ditembus. Model sheer curtain yang dapat dipilih bisa berwarna putih atau abu-abu polos, maupun yang bermotif.

  • Gorden Model Kupu-Kupu

Model kupu-kupu juga dapat digunakan sebagai gorden jendela dan pintu minimalis yang menambah keunikan rumah Anda. Gunakan gorden kupu-kupu dengan warna soft dan polos sehingga tetap berkesan elegan dan modern. Gorden ini juga cocok untuk digunakan pada pintu kaca yang menjadi ciri khas rumah minimalis.

Anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan semua jenis gorden tersebut karena Raja Gorden merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk membeli segala jenis gorden minimalis.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

 
Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.