Gorden Jendela Kamar Rumah Minimalis

Gorden Jendela Kamar Rumah Minimalis – Gorden saat ini sudah semakin berkembang dengan baik, terutama dari segi model, jenis dan juga warna yang digunakannya. Gorden untuk jendela sendiri juga semakin dibedakan baik untuk penggunaan yang luas maupun untuk yang minimalis. Saat ini gorden memiliki karakteristik yang berbeda-beda dalam penggunaan di setiap ruangannya.

Gorden Jendela Kamar Rumah Minimalis

Beberapa jenis gorden yang cocok untuk rumah yang minimalis bisa dilihat pada laman model gorden jendela kamar rumah minimalis. Tersedia berbagai macam model dan motif yang cocok untuk ruangan rumah yang serba minimalis ini. Tersedia pula harga yang bervariasi, tentunya bisa disesuaikan dengan kemampuan para calon pembeli gordennya. Tentu saja hal ini akan membuat seorang pembeli mudah dalam menentukan pilihannya.

Beberapa contoh dari gorden untuk rumah minimalis juga bisa dicek pada laman inspirasi gorden jendela kamar rumah minimalis. Tersedia berbagai macam jenis gorden jendela untuk kamar minimalis yang cocok dan cantik. Jangan khawatir, disediakan pula harga di setiap gordennya sehingga calon pembeli bisa dengan mudah untuk menentukan pilihannya. Mengetahui beberapa motif yang cantik untuk sebuah gorden minimalis merupakan suatu hal yang penting.

Hal ini akan memudahkan calon pembeli dalam menentukan kesesuaian motif yang sekiranya cocok untuk suatu ruangannya. Motif untuk gorden yang minimalis ini tentunya haruslah simpel dan tidak berlebihan. Tentunya hal tersebut berkaitan dengan kesesuaiannya terhadap tema utama dalam suatu ruangan serta ornamen lain yang ada di dalam suatu ruangan. Beberapa motif yang telah disediakan bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum membeli.

Macam-macam Gorden Jendela Kamar Rumah Minimalis

  1. Gorden Warna Kuning

Contoh gorden jendela kamar rumah minimalis yang pertama adalah gorden warna kuning. Gorden warna kuning nyatanya mampu memberikan sentuhan yang lebih indah dan klasik dalam sebuah ruangan. Gorden dengan warna kuning terang mampu memberikan suasana ruangan yang terlihat lebih luas daripada ukuran aslinya. Gorden warna kuning juga mampu memberikan kesan yang lebih ceria dan bersih.

Gorden dengan warna kuning bisa digunakan khusus warna kuning polos dalam sebuah gorden ataupun menggunakan motif lain yang bisa mendukung segi keindahan dari gordennya. Motif yang bisa digunakan contohnya adalah motif garis-garis dengan menggunakan warna putih untuk memperlihatkan detail dari motifnya. Warna kuning dan putih merupakan sebuah dominasi yang bagus untuk ruangan yang minimalis.

Gorden Kamar Minimalis

  1. Gorden Warna Merah

Tren gorden jendela kamar rumah minimalis selanjutnya adalah gorden dengan warna merah. Warna merah merupakan warna solid yang mampu memberikan sentuhan yang berbeda untuk ruangan. Warna merah merupakan warna yang universal sehingga cocok-cocok saja jika dipilih untuk kamar minimalis baik laki-laki maupun perempuan. Tren gorden warna merah ini nyatanya memberikan kesan yang elegan dan mewah.

Gorden dengan warna merah bisa juga dipadukan dengan beberapa motif lain yang mendukung seperti kotak-kotak atau sekedar gradasi warna dari merah tersebut. Gorden warna merah cocok dipadukan dengan cat atau wallpaper dinding yang senada dengan gorden dan bed cover yang digunakannya. Gorden warna merah mampu memberikan suasana yang lebih tenang dan adem untuk ditempati.

Gorden Minimalis Import

  1. Gorden Biru

Warna selanjutnya yang bisa dipilih untuk ruangan yang minimalis adalah warna biru. Warna biru juga merupakan warna yang universal sehingga bisa digunakan untuk kamar perempuan maupun laki-laki. Gorden warna biru memberikan efek ruangan yang lebih cerah dan luas daripada ukuran aslinya. Gorden dengan warna biru juga mampu memberikan penerangan yang baik sehingga bisa mengurangi konsumsi listrik dalam suatu ruangan.

Gorden warna biru cocok dipadukan dengan bahan kain yang tipis atau berenda. Warna biru yang cerah mampu menonjolkan setiap bagian detail yang diberikan dari hiasan yang ada pada bahan rendanya. Gorden biru bisa memberikan kesan yang lebih elegan untuk bahan kain yang tipis dan ringan. Apalagi saat tertiup angin dan bergerak-gerak. Hal ini akan semakin mempercantik suatu ruangan yang minimalis.

Khusus untuk ruangan anak, warna biru bisa ditambahkan sentuhan lain seperti karakter kartun atau bentukan lain yang disukai oleh anak-anak. Kemudian tambahkan lagi sentuhan yang semakin mempertegas tema utama yang diangkat dalam suatu ruangan tersebut.

  1. Gorden Motif Daun

Ingin motif yang lebih detail dan adem? Cobalah gorden dengan motif daun ini. Gorden dengan motif daun ini biasanya membentuk beberapa gambar detail dari daunnya mulai dari daun bijian sampai dengan beberapa daun yang menggerombol. Gorden motif daun nyatanya mampu memberikan sentuhan yang lebih indah dan nyaman untuk ditempati. Cocok lagi jika dipadukan dengan lukisan daun atau wallpaper dinding yang senada.

Bisa juga ditambahkan dengan bed cover dengan sentuhan dan desain yang sama. Hal ini akan semakin mempertegas sentuhan daun yang ada dalam suatu ruangannya. Gorden motif daun mampu memberikan pencahayaan yang lebih dalam suatu ruangan dan bisa membuat ruangannya terlihat asri dan lebih adem.

  1. Gorden Karakter

Gorden karakter tidak hanya digunakan atau diperuntukkan bagi ruangan anak-anak melainkan bisa juga digunakan untuk ruangan dewasa atau umum. Tergantung motif apa yang dipilih untuk digunakan sebagai tema utama dalam gordennya. Gorden karakter nyatanya mampu menjadi hiasan yang praktis dalam suatu ruangan karena tidak memerlukan ornamen yang berlebihan lagi.

Gorden karakter merupakan pilihan yang pas untuk menonjolkan sisi hiasan pada sisi jendelanya saja kemudian hiasan lainnya akan menyebar dengan sempurna dalam suatu ruangan. Gorden karakter bisa menjadi penyelamat bagi orang-orang yang kebingungan dalam mendesain ruangan dan gordennya.

Gorden Jendela Kamar Minimalis

  1. Gorden Monokrom

Model lain yang bisa dipilih untuk ruangan yang minimalis adalah model monokrom. Model monokrom ini adalah perpaduan dari warna hitam dan putih dimana kedua jenis warna netral ini nyatanya mampu memberikan sentuhan yang lebih pas. Warna hitam dan putih adalah pilihan yang tepat jika kebingungan untuk menentukan tema utama dalam suatu ruangan.

Cukup menambahkan beberapa sentuhan model kotak-kotak atau papan catur dengan ornamen papan catur asli atau lukisan catur sebuah ruangan sudah terlihat sangat unik dan elegan untuk dinikmati.

 

Itulah beberapa jenis gorden yang bisa dipilih untuk rumah yang minimalis. Butuh gorden jendela untuk rumah, apartemen, kantor, dll? Bisa hubungi saja Raja Gorden.

Keuntungan Pesan di Raja Gorden Penyedia Gorden Online

  1. Tersedia layanan konsultasi gorden terpercaya
  2. Tersedia tukang jahit gorden terbaik
  3. Harga yang kompetitif dengan toko gorden lainnya
  4. Bergaransi untuk produk gorden dan blinds
  5. Layanan yang cepat dan ramah
  6. Tersedia layanan pasang gorden
  7. Layanan menjangkau seluruh area potensial di Indonesia

Kami tidak hanya menyediakan gorden jendela kamar rumah minimalis, namun juga gorden bagi rumah sakit, hotel, apartemen, kantor, dan sebagainya. Model dan ukuran serta material gorden dapat dipesan sesuai kebutuhan.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button