Gorden Kamar Keren

Gorden Kamar Keren – Model gorden saat ini sudah semakin berkembang mengikuti arus zaman dan juga selera masyarakat di pasaran. Gorden sendiri memiliki semakin banyak keunikan yang bisa didapatkan untuk melengkapi jendela ruangan yang kosong. Salah satu ruangan rumah yang membutuhkan gorden adalah kamar. Untuk gorden yang dipasang di kamar tentunya membutuhkan kehati-hatian yang lebih dalam memilihnya.

Gorden Kamar Keren

Beberapa jenis gorden yang cocok untuk kamar bisa dilihat pada laman model gorden kamar keren. Tersedia berbagai macam jenis gorden yang cocok untuk kamar. Tentu saja dilengkapi dengan harga yang bisa dilihat dan disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki. Gorden yang tersedia bisa dijadikan referensi untuk dijadikan pertimbangan dalam pembuatan gorden untuk kamar.

Beberapa jenis gorden yang lainnya bisa juga dilihat pada laman gorden kamar keren terbaru. Tersedia pula macam-macam gorden untuk kamar yang kekinian dan disesuaikan dengan karakteristik kamar yang akan dipasanginya. Tentu saja beberapa desain tersebut akan memudahkan orang-orang yang akan membeli gorden dan sebelumnya belum pernah membeli gorden.

Motif Untuk Gorden Kamar Keren

  1. Gorden Polos

Gorden kamar keren minimalis yang pertama dan bisa dipilih adalah model polos. Gorden yang polos bisa membuat suatu ruangan menjadi lebih luas apalagi jika memang ukurannya sudah kecil aslinya. Gorden polos bisa dipadukan dengan ornamen atau hiasan apa pun yang ada di dalam ruangan. Gorden polos merupakan pilihan yang tepat untuk ruangan kamar yang minimalis.

Gorden polos ini sangat cantik jika dipadukan dengan bahan kain yang tipis dan menjuntai sejenis curtain. Dipadukan lagi dengan warna-warna kalem seperti putih dan krem sangat cocok untuk ruangan yang universal. Tentunya gorden ini mampu memberikan kesan yang dewasa dan simpel dalam suatu ruangan. Gorden polos bisa menjadi solusi ruangan yang terlalu ramai ornamen atau hiasan dindingnya.

Gorden polos bisa menjadi hiasan yang cantik untuk ruangan kamar yang banyak barang-barangnya dan hanya menyisakan ruang yang sedikit saja. Warna-warna yang terang dalam gorden bisa membuat efek ruangan yang lebih luas dan nyaman untuk ditempati.

  1. Gorden Colorfull

Contoh gorden kamar keren selanjutnya adalah gorden colorfull. Model gorden seperti ini nyatanya mampu memberikan kesan yang ceria dalam suatu ruangan. Model colorfull cocok untuk ruangan yang terlalu kosong dan tidak ada hiasan tambahan di dalamnya. Bagus dipadukan dengan warna cat atau wallpaper dinding yang tidak terlalu ramai. Hal ini dikarenakan hiasan sudah berfokus pada jendela gordennya jadi untuk ruangannya cukup yang simpel saja.

Gorden colorfull bisa dipadukan dengan warna bed cover atau motif bed cover yang serasi dan senada untuk meningkatkan keserasian dalam suatu ruangan. Colorfull cocok untuk pemilik kamar yang memiliki kepribadian yang ceria dan periang serta menyukai seni yang abstrak. Warna-warna cerah akan membuat ruangan semakin terang dan mampu mengurangi pengeluaran listriknya.

Gorden Jendela Kamar Tidur Minimalis

  1. Gorden Model 36

Model gorden yang satu ini menonjolkan sisi kerampingannya. Dimana gorden model 36 ini cocok sekali untuk ruangan yang minimalis dengan ukuran yang sempit di dalamnya. Gordennya bisa dipadukan dengan model split menggunakan warna-warna yang cerah sehingga membuatnya semakin simpel dan minimalis lagi. Warna-warna yang simpel ini akan membuat mata menjadi nyaman saat melihatnya dan tidak pusing.

Tapi jangan sampai salah saat memilih model 36 motifnya. Jangan sampai motifnya terlalu besar dan ramai hal ini akan membuat suatu jendela terlihat sangat kecil dan ukuran ruangan semakin terasa sempit. Ruangan yang terlalu ramai dengan motif bisa membuat kenyamanan dan ide kreatif semakin berkurang.

  1. Model Klasik Gorden

Klasik gorden memang merupakan model yang cukup lama berkembang namun model yang satu ini seperti tidak pernah lekang oleh waktu karena masih saja banyak dinikmati dan dibeli sehingga sudah dilakukan banyak modifikasi di bagian bahan dan motifnya untuk semakin menarik pelanggannya.

Model gorden yang klasik ini jelas sangat cocok digunakan untuk ruangan yang minimalis. Hal ini disebabkan karena gorden dengan bentukan yang simpel dan warna-warna solid ini nyatanya tidak menggunakan ornamen yang terlalu berlebihan sehingga cocok-cocok saja untuk digunakan dalam suatu ruangan yang minimalis.

Model gorden klasik ini bisa dipadukan dengan tema utama yang ada di dalam suatu ruangan. Dimana model yang satu ini mampu mencukupi kebutuhan siapa saja yang menginginkan kesan elegan dan klasik namun mewah di dalam kamarnya.

Harga Gorden Kamar Hotel

  1. Motif Standar

Motif yang satu ini merupakan gorden klasik yang sudah berkembang dengan menambahkan sentuhan motif di dalam gordennya. Gorden dengan motif standar ini nyatanya mampu memberikan keindahan yang elegan untuk ruangan yang sempit dan minimalis. Motif standar nyatanya bisa dijadikan alternatif untuk ruangan yang terlalu kosong namun menginginkan desain motif yang tidak terlalu ramai.

Motif standar ini bisa dipadukan dengan warna-warna klasik dan kalem seperti krem dan cokelat tua dengan warna dasar cokelat muda. Untuk tema warna utama dalam ruangannya bisa menggunakan salah satu warna dari ketiga warna dalam gordennya. Motif standar biasanya dilengkapi dengan hiasan rumbai-rumbai yang dipasang di setiap ujung gordennya.

  1. Gorden Bunga

Gorden yang satu ini mengambil konsep bunga yang menggerombol atau menyebar ke setiap celah badan gordennya. Gorden bunga yang satu ini sangat indah untuk dipasang dalam ruangan yang minimalis. Pilihlah motif bunga yang tidak terlalu ramai, bisa yang menggerombol dipinggir saja untuk memberikan kesan yang tidak heboh.

Motif yang satu ini bisa dipadukan dengan ruangan dengan konsep warna yang solid ataupun warna netral dan kalem seperti krem dan putih. Bisa juga dipadukan dengan wallpaper dinding dan bed cover yang memiliki motif senada dengan gordennya.

  1. Motif Garis

Motif garis bisa digunakan untuk jendela yang kecil dan ruangan kamar yang minimalis. Hal ini bisa disesuaikan dengan renggang tidaknya motif garis yang dipilih. Semakin renggang motif garis akan memberikan sentuhan gorden yang berbeda. Pilihlah gorden motif garis dengan kerapatan yang tinggi untuk membuatnya terlihat lebih simpel namun penuh.

Itulah beberapa motif yang bisa dipilih untuk gorden kamar. Ada banyak motif tersedia sesuai kebutuhan.

Raja Gorden Perusahaan Gorden Online Terpercaya

Kami dari Raja Gorden menyediakan layanan pasang dan tukang jahit gorden terpercaya serta berpengalaman. Kami telah banyak mengerjakan proyek pemasangan gorden tidak hanya untuk rumah, namun juga:

  • Hotel
  • Rumah sakit
  • Apartemen
  • Mall
  • Kantor, dll.

Buat Anda yang membutuhkan jasa pasang gorden kamar keren, atau gorden untuk keperluan lainnya maka silahkan hubungi kami. Kami dapat membantu memberikan konsultasi gorden custom yang cocok untuk interior Anda. Kontak kami di nomer berikut ini untuk mendapatkan info lebih lanjut di 0812-1964-3240. Bisa juga datang langsung ke workshop kami di Jalan Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button