Gorden Kamar Mandi Anti Air

Gorden Kamar Mandi Anti AirPenggunaan gorden kamar mandi sekarang ini sudah mulai banyak diminati. Selain fungsi utamanya untuk memberikan privasi Anda saat mandi, namun sekarang menggunakan gorden untuk kamar mandi juga bisa dibilang menjadi salah satu dari bagian dekoratif. Hal ini karena sama dengan gorden untuk kamar tidur atau ruang tamu, gorden kamar mandi juga memiliki banyak sekali pilihan bahan, warna dan juga motif. Menjadikan gorden kamar mandi sebagai salah satu komponen untuk mendekorasi kamar mandi.

Gorden Kamar Mandi Anti Air

Kamar mandi yang bersih dan juga harum menjadi salah satu keinginan semua orang. Terlebih lagi jika kamar mandi tersebut juga memiliki desain yang menarik. Jika Anda memiliki kamar mandi yang masih sangat polos dengan dominan warna putih di semua bagiannya, menggunakan gorden kamar mandi dengan berbagai pilihan warna dan juga motif bisa menjadi salah satu cara yang bagus untuk mendekorasi kamar mandi Anda. 

Kamar mandi merupakan bagian yang lembap selain karena memang selalu digunakan untuk mandi, kelembaban di kamar mandi juga lebih tinggi dibandingkan dengan ruangan lainnya yang ada di rumah. Gorden kamar mandi sendiri biasa digunakan untuk menutup bagian samping bathtub atau tempat shower sebagai privasi. Sehingga gorden juga akan selalu terkena cipratan air.

Berbeda dengan gorden pada kamar tidur yang biasa menggunakan kain, gorden di kamar mandi haruslah yang tahan air. Hal ini juga untuk membantu Anda membersihkan gorden dengan lebih mudah. Berikut adalah beberapa bahan yang biasa digunakan untuk gorden kamar mandi anti air terbaru.

Bahan Gorden Kamar Mandi Anti Air

  • Linen 

Bahan gorden kamar mandi linen biasanya juga dijumpai pada bahan gorden kamar tidur atau ruang tamu. Bahan linen untuk gorden kamar mandi ini memiliki kelebihan yang bisa memberikan tampilan yang lebih elegan untuk kamar mandi Anda. Gorden kamar mandi dengan menggunakan bahan linen biasanya lebih umum dan cocok digunakan untuk kamar mandi yang memiliki ukuran yang cukup luas. Bahan linen ini bisa dibilang termasuk dalam gorden kamar mandi anti air murah yang bisa Anda temukan dengan mudah. 

  • Alph

Selanjutnya ada gorden kamar mandi dengan bahan bernama Alph. Untuk Anda yang ingin menampilkan kesan ceria pada kamar mandi, gorden kamar mandi dengan bahan aplh ini cocok untuk Anda gunakan. Selain itu, kamar mandi ini juga cocok untuk kamar mandi yang kecil agar tetap terlihat minimalis.

  • Ascot 

Bahan terakhir yang umum digunakan untuk gorden kamar mandi adalah bahan ascot. Bahan ini terbuat dari 100% katun. Anda juga bisa menggunakan bahan ini untuk memberikan tampilan yang ceria pada kamar mandi Anda.

Cara Memilih Gorden Untuk Kamar Mandi

Dalam memilih berbagai warna dan juga motif untuk gorden kamar mandi. Anda perlu memperhatikan ukuran ruang kamar mandi Anda. Hal ini karena pemilihan gorden kamar mandi yang salah bisa menciptakan kesan ruang kamar mandi yang membosankan bahkan terlihat semakin sempit. Untuk menciptakan kesan yang minimalis dan simpel pada kamar mandi Anda, gorden kamar mandi dengan warna yang netral dan polos bisa menjadi pilihan Anda

Akan tetapi Anda juga harus memperhatikan warna dan juga corak tembok kamar mandi Anda. Jika cat kamar mandi Anda polos dan cenderung berwarna monokrom, hindari memilih gorden kamar mandi dengan warna yang sama dan juga polos. Anda bisa memilih gorden dengan corak atau motif seperti polkadot, binatang, atau lainnya untuk memberikan aksen pada kamar mandi Anda. 

Jika kamar mandi Anda berukuran kecil, hindari untuk memilih gorden dengan motif atau warna yang banyak. Hal ini untuk menghindari kamar mandi yang terasa lebih sempit dan juga ramai. Jika Anda ingin tetap menggunakan berbagai warna pada gorden kamar mandi, sebaiknya pilihlah warna yang menjadi gradasi dari keseluruhan warna di kamar mandi Anda. Semakin banyaknya permintaan dan keinginan untuk menggunakan gorden kamar mandi membuat semakin banyak pula toko yang jual gorden kamar mandi anti air. Sehingga Anda tidak perlu bingung untuk mencari gorden kamar mandi Anda. 

Inspirasi Motif Gorden Kamar Mandi

  • Motif polkadot

Motif polkadot ini sangat cocok untuk Anda ingin menampilkan kesan ceria di kamar mandi Anda. Akan tetapi juga ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih motif polkadot untuk gorden kamar mandi Anda. Hindari memilih motif polkadot yang terlalu rapat. Hal ini untuk menghindari kamar mandi yang terasa lebih sempit dan ramai. Selain itu, motif polkadot yang terlalu rapat juga mengurangi efek relaksasinya.

  • Motif kotak-kotak

Motif kotak-kotak untuk gorden kamar mandi sering ditemukan pada film-film 90-an dengan warna krem atau coklatnya. Namun menggunakan motif tersebut sekarang tidak akan membuat kamar mandi Anda terlihat jadul. Justru sekarang banyak yang menggunakan gorden kamar mandi dengan motif ini untuk memberikan kesan yang lebih elegan dan modern. Anda bisa memilih gorden motif kotak-kotak dengan warna yang cerah seperti oranye atau kuning untuk memberikan kesan yang ceria pada kamar mandi Anda.

  • Motif bambu

Jika Anda ingin kamar mandi dengan kesan yang lebih natural maka motif bambu bisa menjadi pilihan. Motif bambu untuk gorden kamar mandi bisa memberikan kesan dan nuansa alam yang nyaman. Pilihlah gorden motif bambu dengan warna hijau yang lebih dominan. Dengan begitu gorden motif bambu Anda bisa memberikan kesan natural dan juga sejuk. Selain itu dengan pasang gorden kamar mandi anti air motif bambu atau alam juga membantu Anda untuk lebih rileks.

  • Motif laut

Selain motif bambu yang bisa memberikan kesan sejuk pada kamar mandi. Gorden dengan motif laut pada kamar mandi juga bisa memberikan efek sejuk dan juga segar pada kamar mandi Anda. Anda bisa memilih motif seperti pemandangan bawah laut, lumba-lumba hingga motif pantai. Selain memberikan kesan segar, gorden dengan motif ini juga bisa membantu Anda lebih rileks saat berendam menggunakan bathtub.

Demikian adalah artikel mengenai gorden kamar mandi anti air yang mungkin bermanfaat untuk Anda. Jika Anda tertarik ingin memasang gorden kamar mandi yang anti air, maka Anda bisa pesan online di Raja Gorden.

Raja Gorden Jual Gorden Kamar Mandi Terbaru

Raja Gorden adalah perusahaan yang jual gorden untuk kamar mandi, ruang tamu, dan ruangan lainnya. Kelebihan gorden kami dibandingkan gorden toko lainnya yaitu:

  • Gorden kamar mandi yang berkualitas dengan bahan awet
  • Jahitan gorden rapi
  • Tersedia berbagai macam ukuran, model dan varian
  • Harga yang terjangkau
  • Bisa pesan mudah secara online
  • Dapat dibantu pasangkan
  • Bergaransi

Untuk menghubungi CS kami ada di nomer kontak 0812-1964-3240. Silahkan hubungi pada hari dan jam kerja 09.00 – 17.00 WIB atau bisa menghubungi melalui alamat email yang ada di hello@rajagorden.com. Selain jual gorden kamar mandi anti air, kami juga menjual gorden biasa.

Tinggalkan Komentar