Harga Gorden Anti Air

Harga Gorden Anti Air – Gorden anti air merupakan gorden yang didesain khusus untuk tidak mudah menyerap air dan kedap terhadap air. Gorden jenis ini diciptakan untuk menghindari kelembapan yang berlebihan serta menghindari adanya perkembangbiakan jamur dan bakteri pada gorden. Apalagi jika gorden tersebut ditempatkan pada tempat yang lembap dan mudah terkena air seperti kamar mandi.

Harga Gorden Anti Air

Beriring majunya zaman seolah gorden sudah dibuat sesuai dengan kebutuhan masing-masing ruangan. Seperti ruang tamu dan kamar tidur yang cenderung memerlukan intensitas cahaya yang banyak serta privasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan kamar mandi yang tidak begitu memerlukan intensitas cahaya namun memerlukan gorden yang bisa kedap air dan tidak mudah basah ketika dipasang di kamar mandi.

Gorden anti air biasa dipasang di kamar mandi dengan tujuan menghalau cipratan air dari shower atau tempat berendam, selain itu gorden anti air juga digunakan untuk membuat kamar mandi tetap kering dan bersih. Gorden anti air ini biasanya terbuat dari PVC atau plastik biasa tergantung kualitas yang ditonjolkan.

Untuk motifnya pun kian beragam. Kini tidak hanya plastik polos putih saja melainkan ada corak dan motif yang bisa dipesan sesuai dengan keinginan pembeli. Bahkan bilah bilahnya bisa diganti dengan motif karakter kesukaan Anda. Bentuk tarikannya juga bisa diatur sedemikian rupa apakah menggunakan roller blind atau sekedar gorden tetap namun ringan jika terkena angin.

Daftar Kelebihan Gorden Anti Air

Tentunya setiap gorden memiliki kelebihan masing-masing dan kegunaannya yang berbeda jika ditempatkan pada tempat yang seharusnya. Berikut kelebihan dari gorden anti air:

  1. Anti Lembab

Gorden anti air ini sangat cocok dipasang di kamar mandi dengan intensitas kelembaban yang tinggi. Bahannya yang sudah dibuat sedemikian rupa bisa menyelamatkan kamar mandi Anda dari pertumbuhan kuman, bakteri bahkan jamur yang tidak baik untuk kesehatan. Tentunya hal ini berkaitan dengan kamar mandi yang menjadi sumber berbagai macam penyakit, maka tinggalkan gorden yang sering basah dan berjamur untuk alasan efisiensi dan juga kesehatan yang mahal harganya.

Sesuai dengan ukuran kamar mandi, gorden ini berukuran 180×180 cm. Tidak terlalu lebar dan panjang. Beberapa situs online menyediakan referensi sebagai bahan inspirasi Anda untuk membeli gorden anti air kamar mandi. Seperti halnya laman harga gorden anti air terbaru yang menyediakan berbagai macam model dan harga yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan budget dari konsumen.

  1. Mudah untuk dipasang

Beberapa gorden memang terkadang sedikit ribet dalam hal memasangnya sehingga membuat beberapa orang memilih untuk mencari ahli gorden dalam pemasangannya. Hal ini tentunya akan menambah biaya dan menghabiskan waktu juga. Namun berbeda dengan gorden anti air ini memang didesain untuk mudah dipasang oleh siapapun. Gorden anti air ini dilengkapi dengan pengait, hanya dengan mengaitkan setiap kaitannya pada gorden maka gorden sudah siap untuk digunakan. Cukup sesimpel itu dan gorden ini sudah cukup kuat.

Gorden anti air ini bukanlah sesuatu yang baru di masyarakat sehingga untuk mencarinya juga bukanlah masalah yang besar. Beberapa situs online dan offline banyak yang menyediakan informasi mengenai motif dan berapa harga gorden anti air 2020 dengan akurat dan terdapat banyak pilihan untuk referensi Anda sebelum membeli.

  1. Motif yang cantik

Meskipun letaknya dikamar mandi, motif yang cantik tetap harus diperhatikan. Hal ini untuk meningkatkan estetika ruang kamar mandi. Tentunya akan membuat mandi menjadi lebih nyaman dan tidak membosankan. Ruangan mandi yang menawan membuat beberapa orang rajin untuk mandi. Selain itu motif yang indah bisa membuat kamar mandi terlihat lebih bersih dan menarik.

Situs belanja online dan offline banyak menyediakan informasi mengenai jenis, motif dan harga gorden yang akurat seperti yang ada pada laman harga gorden anti air murah. Beberapa kain gorden bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Bahkan bahan yang digunakan lengkap dengan ukurannya bisa dipesan dengan mudah dan efisien tanpa harus mendatangkan pengukur gorden terlebih dahulu.

  1. Kamar Mandi Selalu Bersih

Gorden anti air ini terbuat dari bahan polister yang memang sengaja didesain untuk selalu kering setiap saat. Bahan ini tidak mampu menyerap air sedikit pun bahkan bisa dibilang kedap air karena setiap air yang mengenai permukaan kain ini akan langsung jatuh luruh ke bawah. Hal inilah yang membuat kamar mandi selalu bersih dan sehat. Gorden yang tidak tahan air akan membuat kamar mandi menjadi cepat kotor bahkan berbau.

Gorden anti air juga bisa menjadi desain interior pada kamar mandi. Gorden ini bisa menjadi penyekat beberapa ruangan yang ada di dalam kamar mandi. Sehingga membuatnya selalu bersih dan rapi setiap saat. Beberapa laman terpercaya yang bisa dipilih untuk bahan mencari ide gorden anti air Anda salah satunya adalah laman harga gorden anti air online. Laman ini lengkap menyediakan informasi harga dan beberapa jenis gorden anti air kekinian.

  1. Mudah Perawatan

Jika biasanya kebanyakan gorden memerlukan pencucian dan pengeringan menggunakan cahaya matahari secara langsung maka gorden anti air ini tidak memerlukan hal tersebut. Proses pencucian memerlukan proses pelepasan dan pemasangan gorden pada tempatnya, hal ini tentunya merupakan sesuatu yang ribet dan buang-buang waktu. Bahkan beberapa gorden memerlukan vacum cleaner untuk membersihkannya dengan kering dan cepat. Namun hal ini masih terasa ribet untuk beberapa orang.

Berbeda dengan gorden anti air ini hanya memerlukan kemoceng untuk membersihkan debu yang membandel di setiap bilah gordennya. Namun jika dirasa debunya terlalu tebal bisa disiasati dengan lap yang sudah dibasahi dengan air. Kemudian lapkan pada setiap bilah yang ada pada gorden. Maka debu-debu yang membandel tersebut akan menempel pada lap basah yang Anda gu akan. Cukup begitu saja tanpa perlu proses pengeringan yang ribet.

Untuk keawetan dari gorden anti air ini bisa bertahun-tahun tanpa perlu pergantian pada onderdil yang digunakannya. Bisa lebih hemat dan tidak perlu repot untuk sering mengganti gorden.

Itulah penjelasan singkat mengenai gorden anti air dan beberapa kelebihannya jika digunakan untuk kamar mandi.

Harga Gorden Anti Air di Pasaran

Berapakah biaya pasang gorden anti air saat ini yang ada di pasaran? Untuk saat ini harga gorden anti air sangatlah murah, apalagi jika Anda membelinya di Raja Gorden. Rata-rata harga gorden yang dijual mulai dari Rp 828.000 per meter. Murah bukan?

Anda bisa melihat sendiri untuk model gorden anti air yang ada di situs atau bisa langsung datang ke workshop kami yang ada di Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Selain pemesanan secara offline, kami juga melayani pemesanan secara online langsung oleh CS kami.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button