Gorden Kamar Rumah Minimalis

Gorden Kamar Rumah Minimalis – Gorden saat ini sudah semakin berkembang dan berinovasi sesuai dengan keinginan para konsumen yang menginginkannya. Gorden pun semakin berkembang sesuai dengan penempatannya baik untuk rumah yang luas maupun yang dibuat dengan konsep minimalis. Salah satu ruangan yang ada di dalam rumah yang wajib ada gordennya adalah ruangan kamar. Memilih gorden untuk kamar bagi rumah minimalis bisa dibilang susah-susah gampang.

Gorden Kamar Rumah Minimalis

Beberapa jenis dari gorden kamar rumah minimalis ini bisa dilihat pada laman model gorden kamar rumah minimalis. Jenis dari gorden rumah minimalis ini menghadirkan berbagai model yang pastinya cocok digunakan untuk ruangan kamar yang minimalis. Tersedia berbagai macam harga yang bisa disesuaikan dengan kemampuan para calon pembelinya. Tentu saja hal ini akan memudahkan bagi siapa saja yang sedang mencari gorden untuk kamar minimalisnya.

Beberapa bentuk dan warna yang menarik dari gorden juga bisa dilihat pada laman warna gorden kamar rumah minimalis. Tersedia berbagai macam warna yang cocok untuk penggunaan gorden bagi kamar yang minimalis. Mengenal model-model dan juga warna yang biasa digunakan untuk kamar dengan konsep minimalis merupakan suatu hal yang penting untuk dijadikan referensi sebelum membeli gordennya. Tentu saja hal ini akan memudahkan para pembeli untuk menghindari kesalahan dalam membeli gorden yang tepat.

Memilih Model Gorden Kamar Rumah Minimalis

 

  1. Perpaduan dari sheer dan tirai

Model pertama yang bisa dipilih dari gorden kamar rumah minimalis cantik adalah perpaduan dari sheer dan tirai. Model yang satu ini sudah sering digunakan dan memanglah sangat cocok untuk kamar dengan konsep yang minimalis. Perpaduan dari sheer yang merupakan gorden dengan kain yang tipis dan ringan akan membuat ruangan semakin terlihat lebih lebar. Dipadukan dengan bentuk tirai geser yang tidak ribet dan simpel untuk digunakan.

Pasanglah pada jendela yang sedang, tidak terlalu pendek dan tidak terlalu tinggi. Pemasangan yang tepat akan memberikan efek ukuran jendela yang lebih tinggi dan jenjang. Hal inilah yang akan membuat suatu ruangan terlihat lebih cantik dan tertata dengan rapi. Hindari pemasangan gorden yang terlalu panjang dan menyentuh lantai. Model seperti ini tidak cocok untuk konsep kamar yang minimalis.

  1. Tirai geser

Gorden kamar rumah minimalis terbaru justru muncul pada model tirai geser. Tirai yang sudah cukup lama digunakan ini nyatanya kembali eksis dan berhasil mengambil hati para masyarakatnya. Tirai geser merupakan bentukan tirai yang paling dasar dan sederhana sehingga tidak ada keistimewaan khusus yang diberikan dari tampilan dari tirai geser yang satu ini.

Tirai geser merupakan komponen yang simpel dan tidak neko-neko. Konsep inilah yang membuatnya sangat cocok untuk dipasang pada ruangan kamar yang minimalis. Tentu saja dengan tujuan agar ruangan tidak terasa begitu penuh saat dipasangi gorden dalam jendelanya. Tirai geser biasanya terbentuk dari sebuah batang gorden dan badan gorden yang terbuat dari kain anti air ataupun plastik.

  1. Perpaduan tirai dan roman blind

Menginginkan konsep kamar mandi yang lebih tertutup dan menjaga privasi di dalamnya? Wajib hukumnya untuk mencoba perpaduan dua jenis gorden ini. Gorden yang dimaksud adalah roman blind dan tirai. Roman blind terkenal dengan modelnya yang bervariasi dengan bahan yang lebih aman serta tidak tembus pandang. Sementara untuk tirai memanglah sudah dikenal sangat sederhana dan cocok untuk ruangan yang minimalis.

Perpaduan dari tirai dan roman blind ini tentunya akan memberikan sentuhan yang lebih elegan dalam ruangan kamar Anda meskipun konsepnya memanglah sudah minimalis. Tirai dan roman blind adalah perpaduan yang tepat untuk memberikan sentuhan yang berbeda dalam ruangan kamar yang minimalis tersebut. Dimana untuk tirai akan diambil sisi geseran dan modelnya yang sangat sederhana dan tidak neko-neko.

Sementara untuk roman blindnya diambil dari badan gorden atau kain yang biasa digunakannya. Tentunya kedua gorden tersebut akan menghasilkan bentukan gorden baru yang lebih aman, tidak tembus pandang namun tetap mengedepankan tampilan simple, sederhana dan tidak neko-neko. Sehingga akan sangat bagus untuk dipasang pada ruangan yang minimalis.

Setelah mengetahui macam-macam model yang bisa dipilih untuk ruangan kamar yang minimalis. Selanjutnya adalah mengetahui rekomendasi warna-warna yang cocok digunakan untuk kamar yang minimalis. Tentu saja pemilihan warna juga merupakan suatu hal yang penting dalam penentuan keselarasan di dalamnya. Ruangan dengan warna yang tepat akan memberikan kenyamanan yang lebih baik untuk penghuninya.

Pemilihan Warna Untuk Ruangan Kamar Minimalis

  1. Warna Gelap

Memiliki ruangan yang sangat terang dan terlalu panas? Pilihlah warna-warna gelap untuk menghiasi gorden pilihan kamar minimalis Anda. Warna gelap mampu menyerap panas yang berlebihan dalam suatu ruangan serta mampu menghalau intensitas cahaya yang berlebihan dalam suatu ruangan. Sehingga membuatnya menjadi lebih adem dan tidak terlalu silau saat siang hari.

Namun jika suatu ruangan sudah sangat dingin dan gelap, lebih baik pemilihan warna hitam untuk kamar haruslah dihindari. Dan yang perlu diketahui bahwa warna gelap memberikan efek ruangan yang tertutup dan lebih sempit daripada ukuran aslinya. Sehingga sebetulnya warna gelap memanglah dihindari untuk ruangan kamar yang minimalis.

Namun tetap saja warna hitam dijadikan pilihan warna yang cocok jika pemilik kamar memang menyukai warna-warna gelap dan menginginkan keuntungan yang diperoleh dari pemasangan gorden dengan warna gelap yang cocok dengan kriteria dalam ruangan kamar minimalisnya tersebut.

  1. Warna yang Terang

Warna terang juga merupakan pilihan yang cocok untuk ruangan yang minimalis. Warna ini mampu memberikan efek ruangan yang lebih luas daripada ukuran aslinya. Warna terang nyatanya mampu memberikan efek yang ceria pula untuk ruangan yang kecil ini. Warna terang cocok untuk ruangan yang memiliki karakteristik dingin dan gelap. Sehingga gorden dengan warna terang bisa memberikan pencahayaan yang baik.

Terutama pencahayaan dalam siang hari sehingga bisa mengurangi pengurangan penggunaan listrik untuk pencahayaan kamar pada siang hari. Warna yang terang juga mampu memberikan kehangatan yang lebih dalam suatu. Warna terang lebih mudah meloloskan cahaya matahari yang masuk ke dalam suatu ruangan.

Itulah beberapa model dan warna yang bisa dipilih untuk gorden kamar yang minimalis. Kebutuhan akan gorden memang banyak, namun penyedia gorden berkualitas amatlah jarang. Di sinilah Raja Gorden menyediakan layanan jasa jahit gorden dan pasang gorden terpercaya di bidangnya.

Kalau Anda membutuhkan jasa gorden kamar rumah minimalis yang berkualitas, maka Anda dapat menghubungi CS kami segera di nomer kontak yang sudah tersedia. Anda juga bisa langsung datang ke kantor atau tempat workshop kami untuk info lebih lanjut. Harga gorden yang kami tawarkan rata-rata sangatlah terjangkau. Selain gorden kamar, kami juga menyediakan gorden rumah sakit, kantor, kamar mandi, gorden pintu, dll.

5/5 - (4 votes)

Tinggalkan Komentar