Harga Wallpaper Kamar Tidur

Harga Wallpaper Kamar Tidur – Kamar Tidur merupakan salah satu bagian pentig dalam sebuah rumah. Dengan tampilan kamar tidur yang nyaman dan menarik tentu akan membuat istirahat juga semakin berkualitas. Dengan pemilihan dekorasi dan tampilan warna kamar yang tidak sesuai, hal tersebut pastinya akan membuat diri semakin stres dan bosan.

Harga Wallpaper Kamar Tidur

Agar Anda tidak merasa bosan dan stres lagi dengan masalah tampilan kamar, ada baiknya untuk merubahnya dengan memasang wallpaper. Dengan menggunakan wallpaper, juga dapat menciptakan suasana baru untuk kamar yang ditempati sekarang. Berikut berbagai model wallpaper untuk inspirasi kamar yang menarik.

6 Model dan Harga Wallpaper Kamar Tidur

  • Model Abstrak

Agar kamar lebih menarik dengan gaya yang anti mainstream, Anda bisa menggunakan wallpaper dengan model abstrak. Model abstrak sendiri memiliki berbagai motif acak dengan warna semburat. Namun tenang saja meskipun motifnya yang acak, model abstrak ini tak akan mengurangi tampilan dari kamar tidur.

Malah justru akan membuat kamar terlihat semakin menarik dan kreatif. Agar kamar semakin terlihat menarik, Anda bisa menambahkan berbagai furnitur dan dekorasi yang memiliki warna senada dengan wallpaper.

  • Model Awan

Model wallpaper ini sendiri tentu akan membuat kamar jadi tampak cerah dan estetik. Model Awan ini memiliki berbagai warna yang menjadi dasarnya seperti biru atau campuran pink dan ungu. Lalu terdapat motif awan berkabut yang membuat wallpaper ini semakin terlihat menarik untuk dipasang.

Agar kamar jadi lebih estetik, cobalah untuk menambahkan dekorasi seperti cermin, sofa kecil atau karpet. Lalu tambahkan berbagai furniture dengan warna-warna netral yang tidak bertabrakan. Dengan begitu kamar aesthetic ini bisa dijadikan sebagai tempat foto-foto untuk memenuhi kebutuhan feed instagram.

  • Model Rustic

Model rustic ini akan sangat cocok untuk digunakan, bila menginginkan tampilan kamar dengan nuansa alami pedesaan tapi tetap terlihat modern. Kebanyakan model rustic ini memiliki motif berupa kayu dengan warna-warnanya yang kalem.

Dengan menggunakan wallpaper ini tentu tampilan kamar Anda semakin terlihat nyaman dan menarik. Agar tampilan kamar semakin terlihat apik, cobalah untuk menambahkan beberapa dekorasi seperti kaca, bingkai foto atau lukisan. Untuk memiliki model wallpaper ini, cukup lihat di harga wallpaper kamar tidur terbaru.

  • Model Natural

Dengan menggunakan model natural ini, tentu akan membuat tampilan kamar akan terlihat lebih segar dan cerah. Dengan menggunakan wallpaper ini Anda juga bisa mengobati rasa rindu untuk menikmati liburan.

Untuk menggunakan wallpaper model natural, bisa memilih dengan motif pemandangan, ilalang atau pepohonan. Dengan begitu tampilan kamar juga akan terlihat lebih fresh dan dapat menghilangkan kejenuhan. Selain itu dengan menggunakan model natural, kamar juga akan memiliki kesan yang lebih lapang.

  • Model Batu Bata

Ingin memiliki kamar tidur yang memberikan tampilan ala luar negeri?  Wallpaper motif batu bata ini, tentu dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Dengan menggunakan wallpaper yang memiliki motif batu bata akan membuat tampilan kamar jadi lebih indah dan terkesan klasik.

Untuk memaksimalkan ruangan kamar tidur dengan wallpaper batu bata, pilihlah wallpaper dengan bahan foam dan warna yang putih. Dengan begitu kamar akan terlihat lebih rapi dan luas. Selain itu tambahkan juga beberapa dekorasi dan furniture dengan warna-warna monokrom.

  • Model Langit Malam

Bila model awan memberikan kesan yang cerah dan estetika, model langit malam ini dapat memberikan kesan yang menenangkan. Dengan menggunakan wallpaper langit malam, Anda dapat merasakan sensasi tidur dengan menatapi bintang dan bulan.

Agar tampilan kamar dengan langit malam semakin terlihat mengesankan, tambahkanlah beberapa perabotan seperti kasur lantai yang nyaman. Bisa juga menambahkan karpet, diffuser dan dekorasi lainnya yang mendukung. Dengan begitu tampilan kamar dengan langit maka akan siap menyambut kedatangan Anda setelah lelah bekerja.

Itu dia berbagai model wallpaper yang bisa dijadikan inspirasi untuk kamar. Selain itu, masih banyak lagi pilihan wallpaper yang bisa digunakan dengan cek harga wallpaper kamar tidur termurah. Seperti yang diketahui wallpaper dapat menunjukkan karakter dan kesan pada setiap bagian rumah. Dengan melihat wallpaper yang polos dan minimalis, dapat memberikan kesan simpel.

Lalu ada juga yang menggunakan wallpaper dengan berbagai motif emas yang mewah dengan bertujuan memberikan kesan klasik yang menawan. Berikutnya ada juga yang memiliki karakter feminin yang dapat memberikan sisi menggemaskan dan cantik. Berikut ini berbagai inspirasi wallpaper menggemaskan untuk si feminin.

5 Inspirasi Wallpaper yang Memberikan Kesan Feminin

  • Wallpaper Bunga dengan Background Hitam

Warna hitam memang sangat cocok untuk disandingkan dengan apa saja. Meski warna hitam memberikan kesan yang misterius, tapi bila ditambahi dengan motif bunga juga dapat memberikan kesan feminin.

Dengan menggunakan wallpaper ini tentu kamar akan memiliki tampilan vintage yang cantik. Dengan hitam sebagai warna dasar wallpaper, tentu akan semakin memudahkan Anda untuk memberi dekorasi tambahan.

  • Paduan Wallpaper Batu Ekspose dan Motif Flower Gate

Agar tampilan kamar terlihat cantik dan menarik, tentu Anda membutuhkan ide-ide kreatif untuk mewujudkannya. Agar tampilan kamar terlihat lebih feminin dan elegan, bisa menambahkan wallpaper dengan memadukan motif flower gate dan batu ekspose. Untuk pemasangannya, tempelkan wallpaper flower gate di sisi tembok yang menjadi fokus utama atau belakang rajang.

Dengan begitu ranjang akan terlihat seperti berada di sekitar rangkaian bunga. Lalu di tembok sisi lain bisa memasang wallpapar batu ekspose berwarna putih. Dengan tampilan kombinasi ini, tentu akan membuat kamar jadi lebih terlihat klasik dengan gaya yang feminin dan elegan.

  • Wallpaper Dengan Kombinasi Biru dan Kuning

Bila Anda menginginkan tampilan kamar dengan gaya shabby chic, pilihan wallpaper ini sangatlah tepat. Dengan menggunakan wallpaper kombinasi warna bunga kuning dan dedaunan biru tentu akan membuat tampilan kamar semakin terlihat feminin dan menggemaskan.

Untuk menampilkan kesan feminin, tak harus menggunakan warna-warna pink, tapi juga bisa menggunakan warna biru dan kuning yang lembut seperti ini. Agar tampilan kamar terlihat lebih menarik, bisa menambahkan beberapa dekorasi dari kayu dan furniture berwarna putih.

  • Wallpaper Bunga Hitam Putih

Bila Anda tidak tertarik untuk menggunakan banyak warna, bisa juga menggunakan wallpaper bunga hitam putih ini. Dengan menggunakan wallpaper ini, goresan bunga yang ada pada gambarnya dapat membuat kamar jadi lebih menarik.

Selain itu dengan menggunakan wallpaper ini, kamar juga akan lebih mudah untuk ditata dan ditambahi dekorasi. Bila tertarik dengan wallpaper ini bisa langsung cek harga wallpaper kamar tidur terbaru.

  • Wallpaper rangkaian Bunga

Bila ingin terkesan simpel dan tidak terlalu ramai, Anda bisa menggunakan wallpaper rangkaian bunga di satu sisi untuk tampilan kamar. Dengan menggunakan wallpapaer ini, kamar tidur juga akan terlihat lebih luas. Meskipun motif ini tak memiliki banyak motif bunga, tapi dengan rangkaian di salah satu sisinya tetap bisa menghadirkan kesan feminin.

Bila ingin memiliki kamar yang menarik, jangan lupa untuk mencoba berbagai inspirasi wallpaper tersebut. Lalu jangan lupa cek harga wallpaper kamar tidur di Raja Gorden untuk jasa pasang terpercaya. Bisa hubungi 0812 1964 3240 (09.00 – 17.00 WIB) atau email ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar