Jual Gorden Hotel di Bekasi

Jual Gorden Hotel di Bekasi – Interior kamar hotel akan semakin cantik jika kita menggunakan gorden dengan motif yang indah dan menarik, serta dikombinasikan dengan perabotan dalam kamar hotel. Hal inilah yang mendorong pemilik hotel untuk menginvestasikan banyak uang dalam membeli gorden agar para pengunjung atau tamu hotel terasa nyaman dan aman. Namun banyak orang saat ini yang menyukai tipe gorden yang minimalis namun tetap cantik dan elegan.

Jual Gorden Hotel di Bekasi

Jual Gorden Hotel di Bekasi Dengan Berbagai Motif

Jika Anda seorang pemilik hotel ingin membeli gorden yang minimalis, maka berikut ini adalah gorden minimalis yang bisa menjadi pertimbangan. Anda bisa memasangnya baik di kamar hotel maupun di hall besar:

  1. Gorden minimalis ombre

Gorden ombre biasanya dibuat dengan dua lapis, sehingga memberi kesan elegan dan cantik pada interior kamar hotel. Jual gorden hotel di Bekasi juga menyediakan banyak jenis gorden yang bisa dipadukan menjadi bentuk ombre. Gorden minimalis ini memiliki banyak manfaat, antara lain bisa membuat kamar hotel lebih sedikit terkena cahaya. Pada lapisan tipis pada gorden membuat cahaya menjadi lebih sedikit yang masuk, sehingga tamu di hotel Anda tidak akan terganggu. Sedangkan lapisan yang satunya berfungsi agar cahaya matahari benar-benar tidak bisa masuk. Oleh karenanya gorden minimalis ombre ini dikenal bisa menjaga privasi dari tamu hotel yang menginap.

  1. Gorden minimalis dengan motif geometris

Jual bahan gorden hotel motif geometris ini cukup mudah kita temukan. Bagi jendela hotel, Anda bisa menggunakan motif ini. Gorden ini bisa digantung dari kisi jendela hingga bagian bawah jendela. Warna dasar dari gorden motif geometris biasanya menggunakan warna terang. Biasanya motif yang digunakan adalah unsur garis-garis. Kamar hotel yang mempunyai desain interior yang simpel sangat cocok jika menggunakan gorden minimalis ini karena terkesan lebih ramai dan hidup.

  1. Gorden dengan motif ulir
baca juga  Toko Gorden di Jakarta Selatan

Gorden di kamar hotel yang Anda pasang tidak harus polos, menggunakan motif yang tepat juga akan menambah nilai estetika. Salah satu motif gorden minimalis yang bisa kita gunakan adalah motif ulir. Jika menggunakan perpaduan warna yang tenang dan tidak terlalu cerah maka motif ulir ini akan terlihat semakin cantik. Kamar hotel akan memiliki kesan lebih bagus dan indah. Jual gorden untuk hotel dengan motif ulir ini bisa kita temukan dengan mudah, karena sudah banyak orang yang menggunakannya.

  1. Gorden minimalis dengan aksen bordir

Menggunakan gorden minimalis dengan sedikit bordir merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin kamar hotel terlihat cukup klasik. Hal ini karena bordiran pada gorden jendela akan memberi kesan chic namun tetap terlihat elegan. Para tamu yang menginap di hotel akan merasa disambut dengan baik jika melihat gorden ini.

  1. Gorden minimalis dengan warna hitam

Gorden minimalis menggunakan warna hitam bisa mempercantik kamar hotel Anda. Paduan yang cocok untuk warna ini adalah dengan menggunakan warna-warna monokrom seperti putih dan abu-abu. Sebaiknya gorden minimalis dengan warna hitam ini tidak menggunakan motif agar terlihat kesan yang elegan dan modern di hotel Anda. Gorden dengan warna dasar hitam ini bisa juga kita dapatkan di jual gorden hotel di Bekasi.

Jual Gorden Hotel di Bekasi

  1. Gorden minimalis dengan menggunakan aksen garis besar

Jika Anda bosan menggunakan gorden dengan motif yang terlalu kecil, maka bisa juga menggunakan garis-garis yang cukup besar. Gorden yang menggunakan aksen garis biasanya akan terlihat lebih modern dan kekinian. Gorden dengan motif garis-garis ini bisa Anda dapatkan dengan harga gorden hotel yang terjangkau. Akan lebih baik lagi jika motif garis tersebut terdiri dari 1 hingga 2 warna, dan dipadukan dengan properti kamar hotel. Perpaduan yang bisa kita gunakan tentu dengan bermain warna atau penempatan posisi perabotan.

  1. Gorden minimalis dengan warna putih yang tipis
baca juga  Jual Gorden di Ciganjur, Jakarta Selatan

Warna putih pada gorden minimalis biasanya mudah menyatu dengan berbagai desain interior kamar hotel. Lebih baik lagi jika penempatan tiang pada bagian atas jendela tidak menutup seluruh jendela kamar hotel, hal ini agar ada cahaya yang masuk ke dalam kamar. Gorden minimalis dengan warna putih yang tipis ini akan memberikan kesan yang elegan namun tenang pada kamar hotel Anda. Sehingga para tamu yang merasa kelelahan setelah beraktivitas bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman. Gorden putih tipis ini lebih cocok digunakan untuk kamar yang tidak langsung terkena cahaya matahari. Gorden ini bisa kita temukan dengan mudah di jual gorden hotel di Bekasi.

  1. Gorden minimalis dengan desain interior tie dye

Tie dye merupakan metode pemberian warna kain gorden dengan cara diikat lalu dicelup pada pewarna kain. Model tie dye ini bisa juga Anda gunakan untuk kamar hotel agar terkesan lebih artistik dan mempunyai nilai seni. Gorden minimalis ini tampak seperti dicelupkan pada warna-warna tertentu yang sesuai dengan warna dasar gorden. Pada umumnya biasa menggunakan warna dasar putih dan warna celupnya menggunakan blue navy atau hitam. Jika menginginkan warna yang elegan dan tidak terlalu cerah kita bisa menggunakan warna netral.

  1. Gorden minimalis dengan motif garis

Walaupun terkesan cukup kuno dan ketinggalan jaman, namun masih banyak hotel yang menggunakan gorden dengan motif garis kecil. Gorden ini biasanya mengombinasikan beberapa warna dengan motif garis, yang akan membuat interior kamar hotel Anda lebih cantik. Warna yang bisa dipilih dalam motif garis gorden ini sebaiknya menggunakan warna tenang sepeti biru laut yang membuat kamar hotel terlihat lebih segar. Sebaiknya dalam memadukan warna gorden kita melihat properti kamar juga, agar kamar tidak terlihat ramai karena gorden memiliki banyak warna. Gorden dengan motif garis ini banyak di jual gorden hotel di Bekasi.

  1. Gorden dengan warna netral dan putih minimalis
baca juga  Jual Gorden di BSD ( Bumi Serpong Damai )

Gorden yang memiliki warna netral memang lebih pas jika kita gunakan pada kamar hotel yang cerah dan minimalis. Tidak banyak aksen dan motif pada gorden ini sehingga memberikan kesan elegan dan modern. Warna yang bisa kita pilih untuk dipadukan dengan warna putih bisa dengan menggunakan warna krem ataupun warna abu-abu yang tipis. Gorden dengan warna seperti ini banyak sekali di jual gorden hotel di Bekasi dengan harga murah.

Memilih gorden tipe minimalis untuk kamar hotel Anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Karena jenis gorden yang di jual gorden hotel di Bekasi ada banyak sekali macamnya. Sehingga kita sebagai pemilik hotel harus menyesuaikan dengan selera para pengunjung serta desain interior kamar hotel tersebut. Hal lain yang harus dicermati adalah memilih motif dan warna gorden. Harus sesuai dengan desain interior karena bisa menaikkan nilai lebih secara artistik dari kamar hotel yang Anda kelola.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp