Pusat Gorden Tangerang

Pusat Gorden Tangerang – Gorden dapat dipasang di berbagai macam ruangan mulai dari ruang tamu, dapur, kamar tidur, ruang kerja dan sebagainya. Pemilihan gorden sebaiknya disesuaikan dengan tiap ruangan yang ada sebab satu gorden mungkin cocok dengan ruang tamu, namun kurang pas jika ikut dipasang di kamar tidur.

Pusat Gorden Tangerang

Berikut ini kami memberikan tips memilih gorden sesuai dengan jenis ruangannya agar Anda tak salah memilih.

Tips Memilih Gorden Sesuai Dengan Jenis Ruangan

Beda ruangan berbeda pula gorden yang harus dipasang. Jangan sampai Anda asal memilih satu macam gorden untuk dipasang di tiap ruangan tempat tinggal Anda.

  1. Ruang tamu

Gorden di ruang tamu sebaiknya dipilih yang dapat meningkatkan dekorasi ruangan tesebut. Anda bisa memilih gorden dengan desain yang lebih meriah dan warna dominan yang mencolok untuk menarik perhatian karena ruang tamu merupakan kesan pertama yang akan dilihat oleh para tamu yang datang. Selain itu, gorden di ruang tamu sebaiknya sering dibersihkan, misalnya satu minggu sekali.

  1. Dapur

Gorden di ruangan ini rentan sekali terkena kotoran, jadi jangan memilih gorden yang terlalu panjang. Anda dapat memilih warna-warna yang tidak mudah kelihatan kalau terkena kotoran, contohnya warna-warna gelap. Sebaiknya gorden yang dipasang di dapur juga sering dibersihkan, 2 kali seminggu cukup.

  1. Kamar tidur

Kamar tidur merupakan tempat dimana Anda beristirahat dan bersantai, pastikan memilih warna-warna gorden yang tidak mengganggu kenyamanan mata dan justru memotivasi Anda untuk bisa rileks. Misalnya warna-warna cerah semacam pastel, biru laut ataupun warna-warna netral lain. Modelnya sendiri lebih baik yang berkesan sederhana seperti gorden minimalis yang bisa didapatkan di toko pusat gorden Tangerang dengan mudah.

  1. Ruang kerja
baca juga  Jual Gorden Cantik Mewah

Anda bisa menggunakan gorden kantor untuk dipasang di ruang kerja yang memberikan kenyamanan. Biasanya gorden kantor dibuat dari bahan yang tebal dengan desain tidak terlalu ribet dan warna-warna netral. Kenapa gorden dipilih yang tebal? Agar bisa memberikan privasi yang tepat kepada mereka yang sedang bekerja. Untuk aspek dekoratifnya, Anda tetap bisa memilih corak atau motif yang memberikan kesan nyaman. Warna corak dan motifnya senada atau sama dengan warna dominan gorden secara menyeluruh.

Ingat, saat memilih gorden pastikan Anda memastikan tujuan gorden hendak dipasang dimana. Tentukan juga apakah gorden cocok dengan furniture atau perabotan di dalam ruangan tersebut.

Baca juga : Toko Gorden Tangerang Selatan

Jika ruangan sempit dan kecil, maka penambahan gorden dapat menambah kesan ruangan lebih besar dengan memilih warna-warna terang dan cerah. Pada ruangan yang sesak seperti ini juga sebaiknya memilih gorden yang tidak begitu berat bahannya. Anda bisa mendapatkan produk semacam ini di pusat gorden Tangerang online ataupun datang langsung ke toko.

Produk Pusat Gorden Tangerang

Raja Gorden menawarkan berbagai varian produk gorden untuk berbagai keperluan. Mulai dari gorden untuk ruang tamu, ruang kerja/ kantor, dapur, kamar tidur dan bahkan kamar mandi. Gorden-gorden ini terdiri dari banyak ukuran, warna dan desain yang menarik seperti gorden minimalis.

Apabila Anda bingung produk gorden mana yang cocok untuk ruangan tertentu, maka kami juga menyediakan jasa konsultasi gorden yang bisa membantu Anda memilihkan gorden yang cocok sesuai dengan dekorasi dan jenis ruangan Anda.

Gorden tidak ada yang sesuai kebutuhan Anda? Jangan kuatir karena kami juga menawarkan jasa menjahit gorden dengan ukuran dan model sesuai keinginan pembeli. Jika Anda tertarik memesan produk di pusat gorden Tangerang milik kami, maka silahkan hubungi segera di 0812.1964.3240.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp