Jenis Gorden Terbaru

Jenis Gorden Terbaru – Mungkin bagi Anda yang sangat memperhatikan keindahan ruangan maka pastinya Anda sangatlah memperhatikan jenis gorden yang akan Anda pasang pada ruangan rumah Anda. Karena itulah disini kami akan sedikit memberikan informasi tentang jenis gorden baru yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda dalam membeli gorden untuk jendela di rumah Anda.

Jenis Gorden Terbaru

Jenis Gorden Baru di Indonesia

1. Gorden motif geometris

Jika Anda akan memilih gorden maka Anda bisa memilih menggunakan gorden yang panjang dan juga memiliki model yang minimalis. Nah salah satu gorden yang minimalis adalah gorden dengan motif geometris dengan pemilihan warna dasar yang terang. Dan juga banyak sekali model atau motif pada gorden geometris ini. Nah gorden model geometris ini adalah salah satu jenis gorden baru yang sangat cocok jika dipadukan dengan ruangan yang memiliki nuansa minimalis, karena gorden motif bisa memberikan kesan ramai pada sebuah ruangan yang minimalis.

2. Gorden ombre

Sekarang ini banyak sekali orang – orang yang menyukai motif ombre baik itu untuk motif baju bahkan sekarang juga terdapat jenis gorden baru yang bermotif ombre, karena memang motif ombre ini adalah motif yang artistik, minimalis tapi tetap memiliki unsur yang unik. Nah terlebih lagi gorden motif ombre ini sangat cocok bagi ruangan Anda yang minimalis agar ruangan tersebut bisa terlihat lebih indah dan unik. Maka dari itu karena model gorden ombre yang unik ini banyak sekali diminati oleh banyak kalangan. Dan juga karena dalam hal memilih gorden ombre Anda harus lebih berhati – hati dalam hal pemilihan warna gradasi. Gradasi warna yang sering digunakan seperti gradasi warna hitam dan putih.

baca juga  Jual Gorden Rumah Sakit

Jenis Gorden Minimalis

3. Gorden minimalis dua lapis

Jenis gorden baru yang selanjutnya adalah gorden minimalis yang memiliki dua lapis warna. Nah gorden dua lapis ini sangat bisa memberikan kesan yang elegan dan juga manis pada ruangan di rumah Anda. Tapi gorden ini tidak hanya bisa memperindah ruangan Anda tapi gorden ini juga memiliki banyak fungsi seperti bisa membantu Anda agar bisa mengontrol cahaya yang akan masuk kedalam ruangan Anda, karena bagian lapisan yang tipis bisa Anda tutup agar dapat mengurangi cahaya yang masuk pada ruangan. Sedangkan lapisan yang lebih tebal bisa Anda gunakan untuk menutupi akses pandangan ruangan dari luar. Nah model gorden dua lapis ini juga sekarang sedang banyak dicari oleh banyak orang.

Jenis Gorden Blackout

4. Gorden motif ulir

Jadi tak seperti yang Anda pikirkan bahwa gorden minimalis adalah gorden yang polos, karena sebenarnya gorden minimalis juga bisa bermotif terlebih lagi jika perpaduan antara motif dan warnanya yang lembut dan tidak berlebihan bisa menjadikan gorden minimalis yang cocok bagi ruangan Anda. Nah salah satu gorden motif yang minimalis adalah gorden dengan motif ulir, gorden motif ulir ini bisa memberikan kesan yang artistik pada ruangan. anda yang minimalis. Nah dan juga Anda dapat memadukan gorden motif ulir ini dengan warna cat atau wallpaper pada dinding di ruangan Anda, nah perpaduan seperti ini bisa menjadikan ruangan Anda tampak lebih stylish dan juga keren.

5. Gorden dengan aksen bordir

Jenis gorden yang selanjutnya adalah gorden dengan aksen bordir pada pinggirannya, gorden ini bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan untuk gorden di rumah Anda. Karena gorden yang memiliki aksen bordir ini sangatlah indah dan juga dapat menimbulkan kesan yang chic dan klasik pada ruangan di rumah Anda.

6. Gorden dengan garis – garis besar

Jenis gorden yang selanjutnya ini bisa menjadikan suasana ruangan Anda menjadi lebih modern tapi juga tetap bisa terlihat minimalis. Nah gorden dengan motif garis – garis besar ini bisa sekali menjadi pilihan Anda ketika suasana ruangan Anda tampak begitu membosankan dengan warna gorden yang polos, maka gorden ini bisa menjadi solusi agar ruangan Anda bisa terlihat lebih hidup dan modern.

baca juga  Toko Gorden Minimalis di Jakarta

Gorden Minimalis Cantik

7. Gorden tie dye

Jenis gorden yang terbaru selanjutnya adalah gorden dengan motif tie dye atau juga bisa kita sebut dengan metode pewarnaan dengan cara mengikat kain lalu mencelupkannya, nah motif gorden tie dye ini masih sangatlah menjadi trend interior yang unik yang bisa Anda pilih. Gorden tie dye ini bisa memberikan sebuah kesan yang minimalis tapi juga tetap terlihat artistik. Nah agar gorden terlihat tidak terlalu ramai maka Anda bisa memilih gorden tie dye ini dengan warna dasar putih dan juga agar tidak terlalu ramai Anda bisa juga mengkombinasikan warna – warna yang netral.

Nah jika Anda sudah mengetahui beberapa jenis gorden yang terbaru maka setelah itu Anda juga harus mengetahui jenis bahan gorden yang terbaru yang bisa menjadi pilihan Anda saat akan membeli sebuah gorden.

  • – Bahan blackout

Nah bahan kain dasar gorden yang pertama adalah blackout, kain jenis ini cukup baik dalam hal menghalangi cahaya yang akan masuk ke ruangan. Dan juga kain blackout ini memiliki karakter kain yang cukup lembut, halus dan juga sangat mudah untuk dibersihkan.

  • – Bahan dimout

Jenis kain dimout ini sangat cocok digunakan sebagai bahan dasar gorden karena kain gorden ini dapat untuk menahan sinar hingga 90% maka dari itu jika ada sebuah objek yang berada di dekat jendela maka hanya akan terlihat bayangannya saja. Selain itu kain dimout ini lebih terkesan elegan dan juga kain ini sering digunakan untuk gorden yang memiliki model roller blinds.

  • – Bahan sutra

Nah kain sutra ini sangat cocok jika digunakan sebagai bahan pembuat gorden karena kain sutra ini memiliki tekstur yang sangat mulus, lembut tetapi tidak licin. Nah dengan motif dan desain yang khusus dapat memberikan sebuah kesan yang sangat mewah pada ruangan.

  • – Bahan lace
baca juga  Toko Gorden Online Terbaik dan Terlengkap

Kain lace ini selain dapat digunakan untuk bahan pakaian juga bisa digunakan untuk membuat gorden, walaupun jenis kain ini biasanya digunakan untuk bagian tengah gorden yang mana bertujuan agar cahaya tetap bisa masuk ke dalam ruangan.

  • – Bahan semi blackout

Gorden yang memiliki kain dasar semi blackout ini sangatlah bagus jika Anda memasangnya di ruang kerja atau ruang baca karena gorden dengan bahan ini dapat dengan maksimal manahan cahaya matahari hingga 80%.

Nah itulah beberapa jenis gorden terbaru dan juga bahan – bahan dasar yang biasanya digunakan, dan juga semoga informasi tadi bisa menambah informasi dan juga pengetahuan Anda tentang jenis, model dan juga motif gorden yang terbaru yang cocok untuk ruangan di rumah Anda. Dan juga Anda tetap harus pastikan bahwa Anda membeli gorden di toko yang sudah terpercaya dari segi kualitas.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Call Now Button