Jual Gorden Kantor di Jakarta

Jual Gorden Kantor di Jakarta – Bosan dengan suasana kantor yang begitu-begitu saja? Mulai jenuh bekerja di ruangan yang itu-itu saja? Itu tandanya Anda butuh suasana baru. Suasana baru di kantor bukan berarti Anda harus pindah kantor yang membutuhkan modal selangit.

Jual Gorden Kantor di Jakarta

Memberi kesan baru pada kantor bisa dilakukan dengan melakukan perubahan pada desain ruangan kantor untuk menambah kenyamanan. Anda tidka perlu membayangkan hal-hal rumit bin ribet unutk menata ulang kantor Anda, karena sebetulnya perubahan ini bisa dilakukan mulai dari hal kecil. Salah satunya penggantian gorden kantor.

Jangan meremehkan gorden kantor. Meski hanya gorden, sedikit saja perubahan tentu akan memberikan kesan yang berbeda pula pada ruangan. Sebab, gorden pada kantor memegang peranan penting untuk memberikan kesan nyaman saat bekerja. Apakah kantor Anda sudah menggunakan gorden jenis vertical blind? Jika belum, sebaiknya Anda langsung mencari toko yang jual gorden kantor di Jakarta.

Jual gorden kantor di Jakarta Jenis ‘Vertical Blinds’ Sebagai Pengatur Cahaya

Sudah banyak toko jual gorden kantor di Jakarta yang mempromosikan vertical blind sebagai gorden kantor. Bentuknya yang memanjang vertikal menyerupai bilah yang berjajar dan berderet cukup memberikan kesan catchy dan modern minimalis pada ruangan kantor Anda. Ditambah lagi, gorden jenis itu begitu mudah dioperasikan. Untuk membuka dan menutup jendela, Anda tinggal mengoperasikan sebuah tali Grendel yang dapat mengikat atau menyatukan tiap bilah vertikal tersebut.

Keunggulan lain yang menjadikan gorden jenis ini cocok untuk ruangan kantor adalah gorden ini berfungsi juga sebagai pengatur cahaya. Bagaimana bisa terjadi? Ya, gorden vertical blind tidak sepenuhnya menutupi jendela dan membuat ruangan menjadi benar-benar gelap. Meski ditutup, masih terdapat cahaya yang bisa masuk melalui celah-celah bilahnya. Cahaya yang masuk pada celah tersebut bisa dikontrol sedikit-banyaknya.

Sebelum membeli gorden kantor jenis vertical blind di toko yang jual gorden kantor di Jakarta, ada baiknya jika menimbang dari segi kekurangan dan kelebihannya terlebih dahulu. Berikut ini beberapa keunggulan gorden jenis vertical blind secara rinci:

  • Bisa mengatur cahaya yang masuk ke ruangan sesuai dengan kebutuhan
  • Pengoperasiannya sangat mudah
  • Harga lebih terjangkau
  • Pemasangannya lebih mudah
  • Perawatan atau pembersihannya mudah, tidak diperlukan alat-alat khusus
  • Modelnya minimalis dan menimbulkan kesan elegan

Berikut ini kekurangan dari gorden jenis vertical blind:

  • Sulit untuk diganti-ganti
  • Pilihan warna dan motif vertical blind tidak sebanyak gorden jenis curtain.

Setelah membeli gorden vertical blind di toko jual gorden kantor di Jakarta, Anda sebetulnya bisa melakukan pemasangan sendiri. Berikut ini langkah-langkah memasang vertical blind.

  1. Ukur panjang jendela ruangan kantor Anda untuk memutuskan, apakah sebaiknya vertical blind dipasang di dalam kusen atau di luar kusen.
  2. Pembelian vertical blind biasanya sudah dilengkapi dengan satu set clips, sekrup, dan bracket untuk menahan gorden pada tempatnya. Gunakanlah pada saat pemasangan.
  3. Tandai letak bracket dengan menggunakan pensil, sehingga sekrup dapat dipasang di tempat yang tepat.
  4. Setelah menandainya, mulai pasangkan sekrup dengan obeng atau bor, tergantung paku yang digunakan. Disarankan menggunakan paku bor agar pemasangan lebih rapi.
  5. Setelah bracket terpasang dengan sempurna, segera aplikasikan gorden pada bracket.

Tips lainnya pada pemasangan gorden jenis vertical blind yang cukup penting sebelum membeli gorden jenis ini di toko yang jual gorden kantor di Jakarta, sesuaikan dengan ukuran jendela Anda. Jika jendela Anda sangat lebar, sebaiknya gunakan beberapa tirai terpisah.

No Responses

Tinggalkan Komentar