Jual Gorden Pintu Kamar

Jual Gorden Pintu kamar – Gorden rupanya tak hanya bisa dipasang pada jendela, tapi juga tersedia di pasaran gorden untuk pintu kamar. Gorden untuk pintu kamar tidak hanya berfungsi untuk mempercantik ruang kamar tidur, namun ada juga yang digunakan sebagai pengganti pintu kayu maupun untuk menutup privasi kamar tidur ketika pintu kayu utama dibuka agar mendapatkan udara lebih ataupun jika pintu tersebut didesain seperti kaca jendela.

Jual Gorden Pintu Kamar

Gorden untuk pintu kamar maupun jendela sebenarnya sama saja, akan tetapi mungkin ukurannya saja yang perlu disesuaikan. Itulah sebabnya penting bagi Anda yang hendak memasang gorden pintu melakukan pengukuran terlebih dahulu agar mendapatkan ukuran gorden yang tepat. Selain itu, gorden pintu indoor, dapat dipilih ingin dipasang di dalam atau luar ruangan.

Cara Memasang Gorden Pintu dan Melakukan Pengukuran

Berikut ini tips memasang gorden pintu yang perlu dilakukan sebelum Anda mencari gorden di toko yang jual gorden pintu kamar minimalis ataupun model lainnya:

  1. Mengukur pintu dari lebar dan tingginya

Agar gorden terlihat pas dengan ukuran pintu, maka harus dilakukan pengukuran. Memang sebaiknya ukuran gorden lebih besar sedikit dari ukuran pintu sebenarnya sehingga dapat menutup privasi ruangan secara sempurna. Pastikan bahwa lebar pintu serasi dengan lebar gorden. Mengukur pintu dengan benar agar menjamin penghematan biaya karena Anda tidak perlu khawatir membeli gorden lagi kalau ukurannya salah.

  1. Gunakanlah kain yang lebih panjang dari ukuran pintu

Gunakanlah kain gorden yang panjangnya lebih dari ukuran panjang pintu. Anda bisa memakai kain gorden yang bahkan panjangnya sampai ke lantai, tapi tidak perlu berlebihan agar kain gorden tak mudah kotor. Selain itu, sesuaikan juga dengan keadaan ruangan dan desain rumah. Jika untuk rumah klasik memang sebaiknya panjang gorden sampai ke lantai untuk menonjolkan kesan elegan dan mewah. Anda bisa melebihi kain gorden sekitar 15-20 cm sendiri dari panjang pintu.

  1. Memilih warna gorden pintu
baca juga  Tips Memilih Gorden Rumah Minimalis Secara Selektif dan Tepat

Pemilihan warna gorden pintu haruslah yang tepat, jika ruangan Anda tak terlalu besar maka lebih baik memilih warna gorden yang cerah dan jangan terlalu gelap sebab akan membuat ruangan makin pengap. Untuk tipsnya cobalah memilih warna-warna netral atau kalem seperti krem, peach, biru laut serta warna-warna yang sekiranya serasi dan membawa kesan nyaman.

  1. Memilih aksesoris gorden pintu

Biasanya mereka yang jual gorden pintu kamar online atau saat Anda berkunjung ke toko gorden, penjual akan menawarkan aksesoris gorden pintu yang tepat. Sebetulnya aksesoris gorden pintu sama dengan gorden jendela, misalnya tiang gorden yang digunakan sebagai penyangga tempat kain gorden digantung.

Pastikan memilih penyangga yang cukup lebar sehingga saat dibuka, kain gorden hanya menutup bagian samping pintu dan tidak menutupi bingkai pintu secara menyeluruh dan menghalangi jalan masuk. Selain itu, pilihlah pula tali pengikat gorden untuk mengikat gorden ketika dibuka.

Baca juga : Jual Gorden Pintu Online Berkualitas

Jual Gorden Pintu Kamar Segala Ukuran

Raja Gorden menawarkan produk gorden pintu segala macam ukuran sesuai kebutuhan rumah atau gedung Anda. Ini yang bisa Anda dapatkan saat membeli gorden pintu di tempat kami:

  • Produk gorden pintu segala ukuran, warna, jenis kain.
  • Jasa pengukuran gorden pintu
  • Jasa pemasangan gorden pintu
  • Gorden pintu bergaransi
  • Gorden pintu dengan harga terjangkau

Hubungi Raja Gorden di nomer 0812.1964.3240, tempat jual gorden pintu kamar berkualitas dan terjangkau dengan banyak pilihan produk.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.