Roller Blind Printing: Teknologi Roller Blind Kekinian Dengan Tampilan Lebih Menarik

Jual Roller Blind Printing – Saat ini masyarakat mulai tertarik menggunakan roller blind dibandingkan menggunakan gorden atau tirai konvensional untuk penutup jendela. Selain menyuguhkan desain yang menarik dan sederhana, blind juga menawarkan beberapa kegunaan. Roller blind dapat disebut sebagai gorden jendela modern. Adanya perkembangan arsitektur di era modern seperti sekarang ini membuat para arsitek berusaha merancang desain interior yang mewah dengan budget minim. Oleh sebab itu, munculah ide pembuatan blind.

Jual Roller Blind Printing

Selain roller blind sebenarnya ada banyak model blind yang tersedia di pasaran. Roller blind itu sendiri adalah gorden atau jendela yang berfungsi sebagai penutup jendela untuk melindungi ruangan agar tidak menerima cahaya matahari berlebihan dari luar. Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini beberapa penyedia roller blind juga jual roller blind printing.

Roller Blind Printing

Sesuai dengan namanya, roller blind printing adalah roller blind yang memiliki motif atau gambar tertentu. Jika roller blind yang tersedia di pasaran selama ini hadir dengan motif atau warna polos, Anda kini dapat memesan roller blind dengan desain gambar tertentu sesuai dengan yang diinginkan. Hal ini tentu memungkinkan Anda untuk melakukan kustomisasi roller blind di ruangan sehingga ruangan terlihat semakin cantik. Desain yang digunakan untuk roller blind tersebut dapat dibuat sendiri oleh konsumen atau dengan bantuan dari jasa pembuatan roller blind tersebut.

Manfaat Menggunakan Roller Blind Printing

Ada beberapa manfaat yang akan diperoleh jika Anda menggunakan roller blind printing yaitu sebagai berikut:

  • Memberikan Privasi yang Lebih Baik

Roller blind secara umum mampu memberikan privasi yang lebih besar bagi para pemilik rumah atau orang – orang yang berada di dalam ruangan yang menggunakan blind tersebut. Dengan roller blind, privasi dapat diperoleh dengan baik tanpa harus mengorbankan cahaya alami dari luar ruangan. Roller blind printing yang dipasang di jendela kamar tidur benar-benar membuat orang lain tidak bisa mengintip masuk ke dalam kamar.

  • Membatasi Cahaya Dari Luar Masuk ke Dalam Ruangan

Roller blind dapat memblokir cahaya dari luar yang berlebihan sehingga ruangan akan mendapatkan kecerahan yang tepat. Dengan pemasangan roller blind, ruangan menjadi tidak silau di siang hari.

  • Mencegah Panas Masuk Dalam Ruangan

Selain cahaya, panas juga seringkali ikut masuk ke dalam ruangan sehingga menyebabkan ruangan menjadi terlalu panas, khususnya saat musim panas. Roller blind dapat membantu mencegah panas masuk ke dalam ruangan sehingga ruangan tetap terasa sejuk dan nyaman.

  • Disesuaikan Dengan Karakter Pemilik Ruangan

baca juga  Tempat Jual Roman Blinds

Desain roller blind printing yang dapat dibuat sesuai dengan keinginan pemiliknya dapat menjadikan blind tersebut sebagai elemen untuk memperkuat karakter pemilik ruangan. Anda dapat dengan bebas memilih motif atau gambar sesuai dengan keinginan. Dengan desain yang unik, roller blind tersebut tentu dapat mewakili kepribadian atau selera Anda

  • Mempercantik Ruangan

Roller blind printing dapat menghadirkan gambar atau pola-pola tertentu dengan berbagai warna. Ketika desain roller blind tersebut disesuaikan dengan konsep atau tema ruangan, elemen ini dapat menjadi pelengkap yang tepat untuk menyempurnakan interior sekaligus memiliki fungsi ganda.

  • Sarana Promosi

Untuk keperluan kantor atau perusahaan, roller blind printing dapat dibuat dengan desain yang mencerminkan citra perusahaan atau merek tertentu. Jadi blind tersebut juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempromosikan suatu produk atau brand agar lebih dikenal oleh masyarakat.

Pemilihan roller blind printing sangat cocok bagi siapa saja yang menyukai tampilan window blind yang ringkas dengan desain unik. Material yang digunakan untuk roller blind ini juga terbuat dari bahan yang ringan dengan beberapa pilihan seri seperti blackout, dimout, dan external sun shading. Bahan dimout memiliki kemampuan menghalau cahaya matahari hingga 90 persen. Sementara itu bahan blackout mampu menghalau cahaya hingga 100 persen.

Dalam perkembangannya, roller blind printing tidak hanya sekedar menggantikan fungsi tirai atau gorden tetapi juga digunakan sebagai brand image atau media promosi suatu tempat. Selain untuk indoor, roller blind printing juga sudah tersedia untuk outdoor dengan bahan yang berbeda yaitu menggunakan bahan yang khusus digunakan di outdoor dan dilengkapi dengan kawat baja untuk menahan terpaan angin dan juga hujan.

Cara pengoperasian roller blind printing juga sama dengan roller blind biasa yaitu dengan menarik rantai yang terdapat di bagian ujung. Atau Anda juga bisa memesan roller blind printing yang sudah menggunakan sistem remote sehingga dapat mengoperasikannya dari jarak jauh cukup dengan menekan tombol. Bagi Anda yang ingin memesan roller blind dari jasa jual roller blind printing, berikut ini adalah tips yang dapat diperhatikan untuk mendapatkan roller blind terbaik.

Tips Membeli Roller Blind Printing

  • Melihat Portofolio Jasa Penyedia Roller Blind

Setiap toko yang jual roller blind printing tentunya sudah pernah membuat beberapa produk roller blind printing bagi para pelanggannya. Anda dapat melihat portofolio produk – produk roller blind yang sudah dibuat oleh jasa tersebut untuk mengetahui seperti apa kualitas produk yang dihasilkan. Portofolio ini dapat menjadi gambaran bagi Anda mengenai produk yang mungkin didapatkan jika memesan dari jasa tersebut

  • Bahan Roller Blind

baca juga  Tirai Outdoor Otomatis

Roller blind saat ini terbuat dari beberapa jenis bahan. Anda dapat menanyakan kepada pihak yang jual roller blind printing mengenai pilihan bahan yang mereka yang gunakan untuk membuat pesanan para pelanggan. Cari tahu kelebihan dan kekurangan dari masing – masing bahan tersebut kemudian pilihlah bahan yang memiliki kualitas terbaik agar nantinya roller blind tersebut tahan lama.

  • Garansi

Pilihlah jasa roller blind yang berani memberikan garansi untuk roller blind mereka. Beberapa tipe roller blind bahkan hadir dengan garansi hingga 5 tahun. Adanya garansi ini menunjukkan bahwa roller blind tersebut tidak akan mudah rusak dan tahan lama.

  • Lokasi

Roller blind umumnya memerlukan proses pemasangan yang lebih rumit dibandingkan gorden atau  tirai biasa. Jasa penyedia roller blind biasanya juga akan melayani pemasangan produk pesanan konsumen secara gratis. Untuk itu, sebaiknya carilah tempat jual roller blind printing yang lokasinya masih berada satu provinsi atau satu kota dengan tempat tinggal Anda sehingga mereka lebih mudah untuk menjangkau lokasi Anda.

Itulah beberapa tips untuk memesan roller blind dari tukang jual roller blind printing. Roller blind printing cocok digunakan untuk jendela-jendela rumah maupun bangunan komersial yang menginginkan roller blind dengan desain unik dan berbeda dari roller blind pada umumnya. Anda dapat berkonsultasi lebih dulu dengan jasa pembuatan roller blind tersebut sebelum memesannya mulai dari desain, ukuran, hingga proses pemasangan. Untuk mendapatkan harga terbaik, Anda juga dapat membandingkan harga roller blind printing dari beberapa jasa roller blind. Sayangnya untuk saat ini jasa roller blind yang menyediakan layanan pembuatan roller blind printing masih cukup terbatas.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button
× WhatsApp