Model Gorden Kamar Hotel

Model Gorden Kamar Hotel – Gorden saat ini tidak hanya digunakan untuk hiasan rumah saja melainkan sudah merambah ke area perkantoran dan juga perhotelan. Gorden yang digunakan pun pastinya berbeda karena disesuaikan dengan fungsi dan penempatannya. Gordenpun juga semakin berkembang dari segi motif, jenis dan modelnya. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing penggunanya.

Model Gorden Kamar Hotel

Beberapa motif gorden bisa dilihat pada laman model gorden kamar hotel minimalis. Tersedia berbagai macam bentuk gorden lengkap dengan harganya sehingga bisa dijadikan referensi dalam penggunaannya. Hotel terdiri dari banyak sekali ruang dan lantai sehingga membutuhkan banyak pula gorden untuk setiap ruangannya. Biasanya pemilik hotel memakai satu motif yang sama seragam untuk keseluruhan ruangan.

Contoh lainnya bisa dilihat pada laman contoh model gorden kamar hotel. Beberapa contoh tersebut bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih motif yang tepat dan sesuai dengan karakteristik setiap ruangannya. Ada beberapa referensi motif yang bisa dicontoh dan cocok untuk kamar hotel Anda.

Mengenal Model Gorden Kamar Hotel

  1. Gradasi Warna

Inspirasi model gorden kamar hotel yang pertama adalah motif gradasi warna. Benar saja motif yang dibentuk berasal dari beberapa warna yang sengaja di satukan mulai dari warna yang tua sampai muda. Namun yang perlu diperhatikan, warna yang dipakai haruslah tetap dalam satu rumpun. Seperti contohnya warna ungu maka gordennya akan memuat warna ungu muda sampai yang tua.

Namun yang banyak digunakan untuk gorden borongan seperti keperluan ruangan hotel biasanya menggunakan warna-warna yang kalem dan netral. Sehingga akan memudahkan dalam hal pemasangannya. Warna-warna seperti krem, kuning putih sampai dengan biru ke putih. Warna-warna tersebut akan membuat ruangan terlihat luas dan lebih elegan.

  1. Sheer Curtain Cream

Curtain biasanya banyak digunakan sebagai model gorden kamar hotel mewah. Dimana biasanya gorden ini dilengkapi dengan bahan pembuat kain yang mahal seperti bahan sutra. Sutra memiliki serat yang baik dan merupakan penyerap keringat yang bagus untuk bahan pakaian. Apalagi jika digunakan untuk bahan gorden, sutra sendiri mampu menyerap panas dengan baik sehingga bisa membuat ruangan menjadi adem.

Model yang banyak digunakan untuk perhotelan adalah sheer curtain cream. Modelnya memanglah simpel dan tidak neko-neko namun yang membuatnya istimewa adalah bentuknya yang elegan dan terkesan sangat mewah meskipun tidak mampu memberikan privasi yang baik untuk ruangannya. Yang jelas sisi keindahan dan kemewahanlah yang ditonjolkan dari curtain warna krem ini.

  1. Gorden Tipis

Sudah bukan menjadi hal baru lagi jika sebuah hotel memilih gorden yang berbahan kain tipis. Selain lebih murah nyatanya model kain tipis yang mirip sutra ini mampu membuat ruangan terlihat sangat indah dan elegan untuk ditinggali dengan nyaman. Kain-kain yang dipilih biasanya memiliki transparansi yang tinggi dan tidak mampu menyerap panas dengan baik.

Untuk pemilihan warna yang sering digunakan adalah warna-warna netral seperti putih, hitam dan cokelat muda. Warna-warna ini mampu memberi kesan yang luas pada suatu ruangan dan juga lebih simpel dan tertata rapi. Warna netral juga bisa meningkatkan tidur yang lebih nyenyak dalam ruangan hotel. Warna netral juga mudah untuk melakukan pemesanan jumlah yang banyak.

  1. Sheer Curtain Putih

Selain warna krem nyatanya bentuk curtain yang banyak digunakan juga berwarna putih. Warna putih memang banyak dipilih oleh perhotelan, dimana warna netral seperti putih ini memiliki fungsi yaitu membuat tidur lebih nyenyak dan ruangan yang lebih terlihat lebih nyaman untuk ditinggali.

Sheer curtain putih sangat cantik jika dipadukan dengan ruangan yang bernuansa kayu jati. Kesan klasik dan elegan akan menghiasi setiap ruangan yang dipasangi gorden model yang satu ini. Sheer curtain memberikan kesan yang mewah seperti hotel mahal dan banyak digunakan oleh hotel yang memiliki bintang banyak.

  1. Double Sheer Curtain

Bosan dengan single curtain yang terlalu tipis? Anda bisa menggunakan double sheer curtain yang lebih tebal dan mengembang. Model yang satu ini sangat lucu seperti rok tutu wanita dan anak kecil. Sangat menawan jika dipasang di setiap kamar perhotelan Anda. Biasanya menggunakan warna-warna pastel muda dengan sentuhan warna yang memudar.

Warna-warna pastel seperti pink muda, ungu muda, putih dan kuning muda sangat cantik untuk menghiasi jendela kamar Anda. Double Sheer juga bisa menjadi solusi untuk ruangan yang menginginkan privasi yang lebih baik. Dengan adanya kain yang dobel maka tingkat transparansi akan menurun dan sedikit tertutupi.

  1. Gorden dengan Sentuhan Pink

Mengusung konsep hotel yang romantis? Boleh-boleh saja namun jangan lupa dengan mengimbangi beberapa warna di dalamnya dengan warna-warna yang menunjukkan sisi keromantisan. Warna seperti pink muda sudah banyak dipercaya sebagai pemberi sentuhan cinta dan romantis untuk ruangannya.

Warna pink juga menunjukkan sisi kelembutan dan juga kenyamanan. Warna kalem pink bisa membuat tidur lebih nyenyak dan juga ruangan yang lebih terang. Warna pink bisa menjadi tema dan warna utama dalam suatu ruangan dengan ornamen berbentuk hati dan bunga yang melambangkan kasih sayang.

  1. Motif Spiral

Motif spiral memanglah sangat sederhana namun terlihat sangat klasik untuk dipasang pada perhotelan apalagi jika pemasangannya merata dan seragam. Motif spiral dipadukan dengan warna motif gradasi akan semakin bagus dan unik. Warna yang biasa digunakan adalah cokelat, oranye dan kuning dengan warna dasar putih atau krem. Motif spiral cocoknya digunakan untuk gorden yang kecil dan tidak lebar.

Motif spiral cenderung cocok digunakan untuk hiasan saja dan tidak bisa memberikan privasi yang baik untuk ruangan yang dipasanginya. Motif spiral sendiri biasanya digantung-gantung dalam ruangan sebagai penyekat antar bagian ruangan kecil dan jarang dipasang untuk jendela.

  1. Gorden Abu-Abu

Warna solid memang bisa menjadi alternatif selain warna kalem untuk dekorasi suatu ruangan. Salah satu warna yang bagus adalah abu-abu, warna ini bisa memberikan kesan yang praktis dan rapi. Bahkan mampu memberikan efek bersih yang tahan lama karena warnanya yang gelap. Gorden abu-abu sangat elegan dan terkesan dewasa untuk pemasangan ruangan hotel.

Itulah beberapa motif yang bisa dipilih untuk gorden hotel yang semoga menjadi inspirasi Anda ketika hendak pilih gorden untuk kamar hotel.

Butuh Jasa Pasang Gorden Untuk Hotel?

Gorden hotel tidak kalah bagus dengan gorden rumah dan sama-sama menawarkan motif dan bahan yang beragam. Di Raja Gorden, Anda para pemilik bisnis perhotelan bisa memesan gorden custom yang cocok dengan interior kamar tidur hotel.

Di sini kami menyediakan tenaga penjahit gorden berpengalaman dan berkualitas di bidangnya. Anda bisa pesan model gorden kamar hotel apa saja untuk dijahitkan. Hubungi CS kami di nomer kontak yang sudah disediakan untuk melakukan pemesanan.

Tinggalkan Komentar