Tips Pemilihan Model Gorden Minimalis Cantik

Model Gorden Minimalis Cantik – Dalam interior rumah tentu saja salah satu yang tidak boleh terlewatkan adalah gorden. Gorden sendiri dapat berfungsi sebagai tirai atau penyekat yang dapat melindungi dari cahaya panas yang menembus ruangan, atau dapat melindungi privasi pemilik rumah. Gorden ini biasanya disimpan pada jendela atau pada pintu. Gorden juga dapat berfungsi sebagai nilai tambah dalam estetika ruangan dalam rumah. Dengan adanya gorden rumah dapat terlihat lebih elegan. Ada banyak sekali model gorden yang dapat dipilih untuk menyesuaikan dengan interior rumah. Mulai dari model gorden minimalis cantik, sederhana, bahkan sampai model mewahpun tersedia. Anda hanya tinggal memilih dengan tepat mana model gorden yang cocok digunakan untuk rumah Anda agar rumah Anda terliat lebih elegan.

Model Gorden Minimalis Cantik

 

Aneka Model Gorden Minimalis Cantik

Biasanya orang akan memilih model gorden minimalis cantik dengan memilih warna dan motif yang sesuai. Misalnya saja dalam pemilihan model gorden ini Anda harus mengukur terlebih dahulu jendela atau pintu. Dengan mengukur ukuran jendela atau pintu tersebut akan meminimalisir adanya kesalahan ukuran dalam pembuatan gorden, sehingga hasil yang akan Anda dapatkan akan sesuai dengan ukuran sebenarnya dan akan terlihat sangat bagus. Kemudian setelah Anda mempunyai ukuran jendela atau pintu yang akan dipasangi gorden Anda memilih warna dan motif gorden tersebut. Karena sudah diketahui seberapa luas ukuran gorden, maka Anda dapat memilih warnanya dengan mempertimbangkan ukuran gorden, luas ruangan rumah, dan juga nuansa di dalam rumah Anda.

Anda bisa memilih warna yang senada dengan nuansa rumah Anda, baik itu sama dengan warna dasar tembok ruangan rumah, sama dengan warna kusen, sama dengan warna daun jendela atau daun pintu, atau Anda juga dapat memilih warna yang dapat memberikan dampak psikologis tersendiri dengan membuat nyaman orang yang melihatnya. Setelah memilih warna Anda dapat memilih motif dan bahan untuk gorden tersebut. Biasanya bahan dipilih sesuai dengan keinginan Anda, karena terdapat banyak sekali bahan untuk model gorden minimalis cantik. Misalnya kain berserat sintetis, tebal, tipis, bermotif, polos, dan masih banyak macamnya.

baca juga  Gorden Jendela Minimalis Terbaru

Seperti yang tadi telah dijelaskan bahwa ukuran sangat menentukan hasil indah tidaknya gorden, karena gorden yang terlalu pendek ini dapat terlihat sangat aneh di ruangan. Bisa juga menjadi suatu celah untuk orang mengintip dari luar. Sehingga lebih baik gorden sedikit panjang. Dalam pemilihan panel untuk gorden pun Anda lebih baik tidak memilih panel besi karena akan mudah berkarat, lebih baik Anda memilih panel alumunium atau kuningan sehingga panel akan bertahan lama. Biasanya kebanyakan orang akan memilih model gorden minimalis cantik ini untuk rumah yang bernuansa vintage, atau tumbrl. Model minimalis cantik mempunyai warna-warna cantik yang lebih memperlihatnya kelembutannya.

Untuk model gorden minimalis cantik bisa cukup sederhana namun akan tetap terlihat feminim dan lembut. Baik itu yang berwarna pink, merah, putih, atau bahkan seperti abu, coklat, dan putih tulang. Semua warna bisa masuk kedalam model ini, namun tetap saja poin utamanya adalah agar terlihat lebih feminim dan lembut. Jika Anda ingin memesan gorden model ini Anda bisa memesannya di Raja Gorden. Disini, Anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik dan hasil yang memuaskan. Anda juga bisa bertanya mengenai banyak informasi gorden sehingga Anda bisa dengan mudah dan mempertimbangkan pemilihan dari gorden tersebut.

No Responses

Tinggalkan Komentar

Call Now Button
× WhatsApp