Pasang Wallpaper Murah Jakarta

Pasang Wallpaper Murah Jakarta – Selain motifnya yang beragam, pemasangan wallpaper digemari karena biaya yang dikeluarkan jauh lebih murah dibanding menggunakan cat. Selain itu untuk pemasangannya juga mudah, banyak jasa pemasangan kini yang dapat dimanfaatkan untuk memasang wallpaper dengan rapi dan memuaskan.

Pasang Wallpaper Murah Jakarta

Tak hanya memasang, jasa ini juga dapat merekomendasikan pilihan wallpaper terbaik yang cocok dengan tampilan dinding di rumah. Berikut beragam rekomendasi wallpaper yang sesuai dengan tampilan dinding.

6 Rekomendasi Terbaik Pasang Wallpaper Murah Jakarta

  • Motif Batik

Motif yang identik dengan Indonesia ini tentunya akan membuat ruangan terkesan vintage. Tampilan dinding dengan wallpaper batik akan memberikan kesan yang mewah dan elegan.

Dengan wallpaper batik, Anda juga tak perlu banyak menghiasi ruangan. Hal tersebut dikarenakan wallpaper ini memiliki motif yang cukup ramai. Jadi bila ingin ruangan tidak terkesan heboh gunakan furnitur dengan warna-warna yang simpel atau natural.

  • Motif Rustic

Dengan menggunakan wallpaper motif ini tentunya ruangan akan terkesan nyaman dan hangat. Rustic sendiri identik dengan nuansa alami serta klasik. Penggunaan warnanya pun cenderung kalem sehingga membuat ruangan nyaman untuk dilihat.

Penggunaan wallpaper rustic ini akan sangat cocok bila digunakan untuk menghiasi ruang tidur, tamu serta ruang keluarga. Nuansa yang alami dan perpaduan warna yang kalem pastinya akan membuat suasana semakin nyaman untuk berbincang maupun beristirahat.

  • Motif 3D

Bila ingin memberikan kesan ruangan yang minimalis dan elegan, ada baiknya untuk memilih wallpaper 3D ini. Motif wallpaper 3D sebenarnya memiliki banyak pilihan, tapi motif yang paling sering digunakan ialah motif batu bata. Dengan menggunakan motif batu bata ini tentunya perawatannya juga lebih mudah dibanding dengan menggunakan batu bata asli.

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai lumut yang akan tumbuh dan dinding yang lembap. Bila ingin menggunakan wallpaper ini, pasang wallpaper murah Jakarta terdekat akan memberikan yang terbaik untuk mewujudkan tampilan yang diinginkan.

  • Motif Polos

Bila ingin ruangan terkesan simpel, cobalah untuk menggunakan wallpaper motif polos. Namun agar tidak terlalu monoton pilihlah warna-warna pastel agar tampilan ruangan juga terlihat lebih cerah. Salah satu warna pastel yang bisa digunakan ialah warna biru.

Dengan warna biru yang lembut tentunya ruangan Anda akan terasa lebih nyaman dan sejuk bila dipandang. Untuk motif yang satu ini tentunya akan sangat cocok untuk digunakan di ruang tidur atau ruang tamu.

  • Motif Plain Wood

Bila ingin memberikan kesan natural pada suatu ruangan, motif plain wood ini bisa menjadi salah satu solusinya. Wallpaper 3D dengan motif kayu ini akan terlihat nyata seperti menggunakan ornamen kayu asli.

Dengan begitu tampilan ruangan Anda akan terasa nyaman dan hangat. Agar tampilan terlihat rapi dan cantik, gunakan wallpaper pada bagian bawah saja dan berikan warna putih pada bagian atas dinding.

  • Motif Galaksi

Motif yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan di kamar tidur anak. Selain membuat tampilan kamar menjadi lebih menarik, Anda juga dapat mengajari si kecil tentang bagian galaksi.

Menggunakan motif galaksi ini, si kecil juga dapat bermain menjelajah angkasa dengan imajinasinya. Agar terlihat seperti berada di galaksi tambahkan hiasan seperti stiker bintang, gantungan berbentuk roket atau planet.

Drama Korea akhir-akhir ini memang sedang menjadi booming. Akibat drama korea kini fashion, makanan dan apa pun yang berkaitan dengan Korea sering kali digandrungi. Namun tak hanya itu, desain kamar juga sering menjadi salah satu poin yang menarik perhatian.

Kamar di drama Korea biasanya memiliki desain yang minimalis, warna yang menarik dan terlihat nyaman. Bila ingin memiliki drama ala Korea, cukup manfaatkan pasang wallpaper murah Jakarta terbaik dan simak beberapa tips berikut ini.

Inilah Berbagai Tips Mendekorasi Kamar ala Korea yang Cantik

  • Pilih Motif Simpel

Kamar tidur di Korea cenderung memiliki desain yang simpel dan minimalis. Maka dari itu pilihlah motif yang simpel dan tidak terkesan ramai. Pilihlah wallpaper dengan motif berupa garis atau motif polkadot yang jaraknya tidak terlalu rapat. Dengan menggunakan motif tersebut tentunya kamar ala Korea akan mudah untuk di dapatkan.

  • Bermain Kombinasi

Tips kedua agar kamar terlihat seperti ala Korea, cobalah untuk bermain kombinasi. Gunakan dua wallpaper dengan warna atau motif yang berbeda. Namun untuk menggunakan tips ini tentunya Anda harus berpikir kreatif agar motif dan warna antara wallpaper tidak saling bertabrakan.

Dengan wallpaper yang tidak senada pastinya membuat tampilan kamar jadi berantakan. Maka dari itu Anda perlu berhati-hati dalam memilih wallpaper yang digunakan untuk melapisi dinding kamar. Namun dengan pemilihan yang tepat tentunya kamar akan terlihat semakin menarik dan menyenangkan.

  • Gunakan Warna Pastel

Tips pasang wallpaper murah Jakarta selanjutnya untuk kamar ala Korea ialah menggunakan warna pastel. Dengan memilih warna tersebut pastinya kamar akan terkesan nyaman dan tidak mencolok mata.

Dengan memilih warna pastel tentunya Anda tak harus bersusah payah memikirkan kombinasi warna dan motifnya. Selain itu penggunaan wallpaper pastel juga dapat memudahkan Anda dalam mendekorasi atau menghias kamar sesuai dengan keinginan.

  • Sesuaikan dengan Karakter

Meskipun desain ala kamar Korea sudah terbayang, namun jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan selera. Pilihlah motif atau wallpaper yang sesuai dengan karakter Anda. Bila memiliki karakter yang feminin tentunya motif bunga dengan warna merah muda akan sangat cocok.

Namun bila memiliki karakter yang simpel dan kasual, cobalah untuk menggunakan motif garis atau batu bata. Dengan menyesuaikan karakter tentunya kamar akan sangat nyaman untuk digunakan.

  • Perhatikan Efek Cahaya

Bila ruangan Anda memiliki jendela yang lebar gunakanlah wallpaper dengan warna cerah. Dengan menggunakan wallpaper yang cerah tentunya akan membuat tampilan warna lebih menonjol dan terlihat cantik. Menggunakan warna cerah juga dapat memberikan kesan lapang dan terang pada suatu ruangan.

Dengan begitu penggunaan warna yang cerah ini juga akan sangat cocok untuk digunakan pada kamar yang memiliki ukuran sempit atau mungil. Untuk warnanya sendiri, Anda bisa menggunakan warna-warna warm light seperti kuning pastel, beige, ivory, light purple atau lainnya.

  • Sesuaikan dengan Furnitur lain

Menyesuaikan dengan furnitur yang ada tentunya akan semakin memudahkan Anda dalam memilih warna atau motif wallpaper. Kamar ala drakor biasanya memiliki warna dinding yang senada dengan perabotan agar tidak terkesan tabrak warna.

Selain itu pemilihan wallpaper juga harus disesuaikan dengan jumlah furnitur yang ada. Bila furnitur yang dimiliki ada banyak dengan ukuran kamar yang tidak terlalu luas, bisa memilih wallpaper dengan motif polos. Dengan memilih wallpaper motif polos tentunya akan membuat kamar terlihat lebih lapang.

Bila ingin menggunakan motif tersebut untuk tampilan dinding Anda, cukup gunakan pasang wallpaper murah Jakarta. Jangan lupa juga untuk ikuti tips di atas agar tampilan kamar ala drakor dapat dengan mudah dimiliki. Jika masih bingung dengan wallpaper yang mau dipilih, maka Anda bisa andalkan produk dari Raja Gorden. Untuk pemasangannya cukup hubungi di 0812 1964 3240 atau email ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar