Rel Gorden Fleksibel

Rel Gorden Fleksibel – Rel gorden yang fleksibel akan sering Anda jumpai di rumah sakit. Rel fleksibel ini digunakan untuk gorden yang menggantung. Jenis rel gorden ini juga bisa Anda gunakan di rumah karena akan memberikan kesan yang mewah. Ada beberapa jenis tirai dengan rel yang fleksibel. Biasanya tirai tersebut dimanfaatkan untuk rumah dengan konsep yang minimalis atau hotel. Ada bagian berupa rel roda yang biasanya berguna untuk menempatkan vitrase.

Rel Gorden Fleksibel

Kegunaan gorden di rumah sakit sudah pasti sangat penting. Selain menjaga privasi antar pasien, gorden rumah sakit juga bisa membantu agar virus atau bakteri tidak dengan mudah menular atau menyebar. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda perhatikan jika ingin membeli gorden untuk rumah sakit

Cara Memilih Rel Gorden Fleksibel Untuk Rumah Sakit

  • Bahan yang tepat

Memilih gorden untuk rumah sakit memang harus dilakukan dengan baik dan mengikuti standar kriteria yang sudah ditentukan. Salah satunya adalah untuk memilih bahan yang juga tepat digunakan. Pilihlah jenis bahan yang disesuaikan dengan penggunaannya. Misalnya gorden untuk jendela rumah sakit biasanya akan berbeda dengan bahan gorden yang digunakan untuk pembatas antar pasien atau kamar.

Untuk gorden pembatas ruangan, pastikan bahan yang digunakan adalah bahan yang tahan air. Bahan itu akan bagus untuk mencegah cairan seperti infus atau darah yang menempel. Dengan begitu gorden juga akan lebih tahan terhadap jamur. Salah satu penggunaan gorden yang tahan terhadap bakteri adalah gorden yang digunakan di ruang operasi. Biasanya bahan yang digunakan tersebut adalah bahan PVC yang lebih tahan dengan cairan.

  • Sesuai dengan kriteria rumah sakit

Gorden yang Anda gunakan juga harus sesuai dengan standar atau kriteria yang diberikan oleh rumah sakit. Anda perlu mengetahui kriteria gorden yang digunakan pada rumah sakit itu. Memilih dan menggunakan gorden yang salah atau tidak sesuai dengan kriteria akan berpengaruh pada kesehatan pasien. Salah satu kriteria memilih gorden untuk rumah sakit yang pasti adalah anti bakteri, sehingga antara satu pasien dengan pasien yang lain bisa terlindung dengan adanya gorden yang menjadi pembatas. Anda bisa memilih menggunakan rel gorden fleksibel terbaik dengan bahan yang anti bakteri untuk digunakan di rumah sakit.

  • Pilih tempat yang khusus menjual gorden tersebut

Gorden untuk rumah sakit biasanya tidak dijual disembarang tempat. Biasanya gorden untuk rumah sakit juga dijual secara khusus pada toko untuk peralatan rumah sakit. Jika Anda mencari pada toko gorden biasa, maka jenis bahan yang digunakan juga tidak sesuai dengan kriteria gorden yang digunakan di rumah sakit tersebut. Ada banyak sekali toko yang secara khusus menjual peralatan rumah sakit termasuk gorden. Bahan kain yang digunakan gorden di toko tersebut biasanya sudah sesuai dengan standar dari rumah sakit pada umumnya yaitu menggunakan jenis bahan yang anti bakteri dan anti air. Harga rel gorden fleksibel yang khusus untuk rumah sakit biasanya juga berbeda dengan harga standar gorden pada umumnya atau gorden biasa.

Tips Memilih Jasa Penyedia Gorden Rumah Sakit

Ketika Anda hendak membeli atau mencari gorden untuk rumah sakit, maka diperlukan toko atau tempat yang memang sudah terpercaya. Hal ini bertujuan agar Anda tidak salah satu rugi ketika membeli gorden rumah sakit tersebut. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan dalam memilih jasa gorden rumah sakit.

  • Supplier yang sudah berpengalaman

Memilih supplier yang sudah berpengalaman sangat diperlukan untuk Anda ketika akan membeli gorden rumah sakit. Pilihlah supplier yang sudah memiliki pengalaman mengenai peralatan rumah sakit khususnya gorden. Hal ini akan memudahkan Anda untuk bertanya mengenai jenis gorden rumah sakit yang cocok digunakan. Sehingga Anda juga tidak salah ketika membelinya.

  • Sesuai dengan standar

Biasanya dinas atau rumah sakit memiliki standar khusus berbagai macam barang yang digunakan di rumah sakit. Pastikan jika pihak supplier atau toko jual rel gorden fleksibel tempat Anda memesan gorden tersebut memang memiliki standar yang juga sesuai dengan rumah sakit. Jadi Anda tidak perlu lagi bingung memilih gorden mana yang sesuai dan cocok digunakan di rumah sakit.

  • Ukurannya sudah sesuai

Hal yang juga penting ketika Anda membeli gorden adalah memastikan jika ukurannya sesuai dengan yang akan digunakan. Ukur terlebih dahulu panjang dan juga lebar dari gorden yang diperlukan. Biasanya panjang dari gorden tersebut tidak sampai menempel hingga lantai atau menggantung. Sedangkan untuk lebarnya biasanya sesuai dengan ukuran ruangan atau kasur pasien. Dengan begitu ketika Anda membeli gorden tidak akan kebingungan dan pihak supplier juga bisa menyediakannya dengan mudah.

  • Carilah supplier yang bisa menyediakan jasa pemasangan

Memasang gorden di rumah sakit terkadang cukup merepotkan. Terlebih lagi dengan ukuran yang besar dan kondisi ruangan yang tinggi akan menyulitkan Anda untuk memasang gorden. Akan lebih baik jika Anda menggunakan jasa atau supplier yang juga memberikan pelayanan untuk pemasangan gorden. Terutama jika Anda hendak menggunakan rel fleksibel yang melingkar untuk memasang gordennya. Biasanya pemasangan rel yang melingkar berbeda dengan pemasangan rel gorden biasa.

  • Supplier dengan harga yang terjangkau

Kebutuhan akan gorden untuk rumah sakit sudah pasti banyak. Terlebih untuk rumah sakit dengan skala yang besar. Walaupun kebutuhan gorden biasanya sudah memiliki anggarannya sendiri, namun Anda tetap bisa mencari supplier yang memberikan harga rel gorden fleksibel murah. Biasanya pihak supplier tidak akan segan memberikan potongan harga untuk jumlah pesanan yang banyak. Apalagi jika rumah sakit tersebut sudah sering melakukan pemesanan pada supplier tersebut.

Gorden untuk rumah sakit memang berbeda dengan jenis gorden yang biasanya digunakan di rumah. Hal ini karena gorden rumah sakit menggunakan bahan khusus. Bahan tersebut berguna untuk menghalangi cairan agar tidak mudah timbul jamur dan juga lebih tahan air. Bahan gorden untuk rumah sakit tersebut dibuat secara khusus karena memang lingkungan rumah sakit yang banyak bakteri, kuman hingga virus di mana kebersihannya harus sangat diperhatikan dengan baik.

Rekomendasi Jasa Penyedia Rel dan Gorden Rumah Sakit Terbaik

Setelah mengetahui hal-hal penting yang perlu diperhatikan saat akan membeli gorden untuk rumah sakit tersebut, tentunya Anda juga ingin menemukan jasa penyedianya. Tidak usah khawatir karena Raja Gorden dapat memenuhi semua kebutuhan tersebut dengan sebaik mungkin. Tidak perlu susah payah mencari lagi karena semuanya akan kami sediakan untuk Anda.

Kami juga menyediakan layanan pemasangan rel dan gorden sehingga Anda tidak perlu repot melakukannya sendiri. Jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih jenis gorden yang diinginkan sesuai kebutuhan. Tunggu apa lagi, segera hubungi kami di nomor telepon 0812 1964 3240 untuk mendapatkan tawaran terbaik. Anda juga bisa melihat produknya di katalog kami.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button