Gorden Rumah Minimalis Elegan dan Mewah

Gorden Rumah Minimalis Elegan – Menjadi impian banyak orang yang memiliki ukuran rumah minimalis sehingga menginginkan interior yang serba sederhana namun serba multifungsi, termasuk gorden. gorden yang minimalis namun memiliki motif yang elegan akan membuat rumah terlihat besar dan tidak sempit. Penentuan gorden untuk ruma minimalis bisa dilihat dari berbagai aspek termasuk jenis pita gorden yang digunakan. Detail-detail yang sederhana namun unik cukup memberikan efek modern dan berkelas pada ruangan.

Gorden Rumah Minimalis Elegan

 

Tips Memilih Gorden Rumah Minimalis Elegan Meski Motif Sederhana

Pilih bahan terbaik meskipun memiliki corak yang sangat sederhana. Kunci dari gorden yang bagus adalah pemilihan bahan kain yang berkualitas. Bahan yang bagus akan terlihat lebih indah dan mudah untuk merawatnya. Gorden rumah minimalis elegan bisa Anda dapatkan dari mulai menentukan bahannya.

Bahan yang paling umum digunakan adalah bahan satin, renda, chenille, kain blackout, atau bahkan kain sutra. Semakin baik kualitas baannya maka semakin awet juga gordennya. Warna yang digunakan juga tidak akan mudah luntur apabila saat dibersihkan dengan air apabila bahan yang digunakan adalah bahan gorden super.

Pilih corak yang sedikit saja yang disesuiakan dengan konsep kamar. Pola gorden biasanya sangat beragam, mulai dari pola atau corak gambar yang manis untuk gorden kamar anak-anak, hingga pola yang paling terlihat mewah untuk kamar orang dewasa atau untuk jendela ruangan lain. Gorden rumah minimalis elegan yang biasa dipakai justru memiliki pola gambar atau motif yang sederhana, namun memiliki warna yang elegan. Paduan gorden polos tanpa motif berwarna hitam dengan paduan gorden renda berwarna putih justru bisa terlihat elegan. Hal yang sederhana dan simple tidak selalu terasa tidak menarik namun malah memiliki daya ketertarikan sendiri.

baca juga  Gorden Minimalis Untuk Ruang Tamu

Pilih gorden berjenis goblet atau tailored pleat yang memberikan kesan modern dengan aksen atau detail jahitan di atasnya. Penambaan pita bisa membuat tampilan menjadi lebih mewah. Jenis rel gorden yang modern akan mempengaruhi kesan elegan atau tidaknya suatu interior jendela. Gorden elegan berpola jahit goblet banyak digunakan untuk dekorasi ruang tamu atau ruang keluarga pada rumah. Sedangkan untuk jendela kamar tidur dan kamar mandi cukup gunakan model gorden goblet. Bisa juga menggunakan model blind vertical untuk jendela dapur.

Pilih warna yang aman atau warna yang sedikit metallic, seperti kuning keemasan, krem keemasan, atau warna putih dan abu dengan sedikit campuran warna silver untuk mempertegas efek mewah pada ruangan Anda. Gradasi warna juga sedang menjadi tren saat ini. Pilih gorden yang penggradasiannya tidak terlalu berlebihan. Gorden rumah minimalis elegan dengan corak warna merah satin juga tidak kalah eksis. Dipadukan dengan perabotan rumah berwarna putih atau serba kayu akan sangat cocok. Tidak kalah elegan juga untuk warna gorden emerald, baby blue, rose gold, dan tosca.

Raja gorden siap memberian layanan pemasangan gorden ke rumah Anda secara langsung dan tepat waktu khusus untuk yang ada di wilayah Jakarta, Depok, dan Tangerang. Anda tidak perlu repot memasang gorden sendiri dan pemesanan bisa dilakukan dengan cara online via chat atau email yang ada di websitenya. Anda bisa memilih dan melihat jenis gorden apa saja yang tersedia di Raja Gorden. Harganya dijamin kompetitif dengan menjanjinkan kualitas yang terbaik. Penyediaan bahan untuk gorden rumah minimalis elegan didapat dari bahan lokal dan impor yang berkualitas tinggi.

Sending
User Rating 5 (2 votes)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp