Jual Gorden di Jagakarsa

Jual Gorden di Jagakarsa – Jika Anda ingin menjadi penjual gorden di Jagakarsa maka Anda harus mempunyai beberapa planing dan juga strategi yang jitu agar gorden yang Anda jual bisa laris manis sehingga Anda mendapatkan keuntungan. Berikut ini kami akan memberikan beberapa tips dan strategi agar gorden yang Anda jual laku keras.

Jual Gorden di Jakarasa

Tips Jual Gorden

  1. Mencari tempat yang strategis

Mencari tempat yang strategis adalah hal pertama yang Anda harus lakukan, mencari tempat usaha yang strategis ini tentunya tidaklah gampang karena pastinya Anda benar – benar harus mempertimbangkan apakah ketika Anda membuka usaha Anda di tempat itu apakah akan laris.

  1. Kenali betul usaha yang akan Anda geluti

Anda harus benar – benar mengetahui seluk beluk tentang usaha yang akan Anda jalani ini karena ketika Anda menjalankan suatu usaha tapi Anda tidak tahu dengan benar usaha tersebut maka besar kemungkinan usaha Anda tidak akan bertahan lama. Nah jika Anda akan menggeluti dunia gorden ini maka Anda harus belajar tentang motif – motif gorden, bahan atau kain dari gorden itu sendiri, warna – warna gorden, jenis – jenis gorden dan juga tempat dimana gorden itu cocok untuk dipasangkan.

  1. Menargetkan mangsa pasar

Anda juga harus bisa menargetkan mangsa pasar Anda atau lebih mudahnya siapa yang akan membeli gorden Anda. Menentukan mangsa pasar ini penting juga untuk menentukan motif, warna ataupun jenis gorden apa yang akan Anda jual, misalnya mangsa pasar Anda adalah anak muda dan pasangan suami istri yang baru menikah dengan begini produk atau jenis gorden yang akan Anda jual adalah yang modern simpel dan dengan harga yang terjangkau.

  1. Iklan atau promosi

Iklan ini juga sangat penting karena jika Anda bisa mengiklankan produk gorden Anda dengan baik maka pastinya produk gorden Anda akan banyak dikenal orang bahkan mungkin bisa dikenal sampai ke luar kota sekaligus.

Nah itulah beberapa tips bagi Anda yang ingin menjual gorden di Jagakarsa tapi lain halnya jika Anda ingin membeli gorden untuk rumah Anda tapi Anda tidak tahu mana gorden yang cocok untuk dipasangkan ke jendela rumah Anda maka dari itu kami juga akan memberikan beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli gorden tapi bingung dengan gorden apa yang pas untuk rumah Anda.

Tips Memilih Gorden Untuk Rumah

  1. Fungsi

Fungsi, Anda membeli gorden untuk apa? Untuk jendala, pintu atau hanya sekedar pembatas atau penutup ruangan, jadi Anda terlebih dulu harus menentukan fungsi dari gorden yang akan Anda beli.

  1. Warna

Usahakan warna gorden yang akan Anda beli itu senada atau cocok dengan nuansa di ruangan yang akan dipasang gorden tersebut jangan sampai Anda salah membeli warna gorden dan malah membuat ruangan Anda terlihat norak dan jelek. Biasanya untuk menentukan warna gorden harus terlebih dulu melihat warna cat di ruangan yang akan dipasang gorden tersebut.

  1. Kain atau bahan gorden

Anda juga harus memilih bahan gorden tersebut karena penentuan bahan gorden ini berpengaruh juga pada kualitas dan kenyamanan gorden itu sendiri saat akan dibuka dan ditutup, karena jika Anda memilih bahan yang berat padahal gorden yang akan Anda beli itu akan sangat sering Anda buka tutup maka Anda ketika akan membuka gorden tersebut akan kesusahan karena berat.

  1. Harga

Harga, Anda harus bisa menyesuaikan gorden yang akan Anda beli tersebut dengan budget Anda jangan sampai gorden yang akan Anda beli itu melampaui jauh dari budget Anda. Dan juga jangan memaksakan untuk membeli girden yang mahal tapi Anda tidak mempunyai cukup budget.

Itulah beberapa tips saat Anda ingin membeli sebuah gorden baik untuk rumah, kantor ataupun apartemen Anda. Gorden ini sangat penting karena berfungsi untuk melindungi privasi Anda yang bisa terlihat dari luar. Selain itu gorden juga berguna untuk meminimalkan cahaya berlebih yang masuk ke dalam ruangan jadi jika Anda merasa matahari dari luar yang masuk ke dalam lewat jendela itu terlalu panas maka Anda bisa menutup gorden tersebut.

Untuk Anda yang berniat untuk menjadi penjual gorden di jagakarsa maka Anda bisa mengikuti tips – tips di atas agar usaha Anda laku. Tapi jika Anda ingin membeli gorden maka semoga tips dan trik membeli gorden tadi bisa membantu Anda dalam hal memilih dan membeli gorden untuk hunian, kantor ataupun apartemen Anda. Dan tentang harga, harga dari gorden ini sangatlah bervariasi dari yang murah 30 ribu sampai yang mahal yaitu puluhan juta rupiah, maka dari itu Anda bisa membeli gorden sesuai dengan budget yang Anda miliki. Semoga artikel atau tulisan ini dapat sedikit membantu dan memberikan pengetahuan Anda tentang seputar dunia gorden.

Sending
User Rating 5 (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Hubungi kami di Phone / WhatsApp : 081219643240 atau Email : hello@rajagorden.com untuk respon cepat.
WhatsApp