Jual Roller Blind Cengkareng

Jual Roller Blind Cengkareng – Roller blind memiliki manfaat yang banyak untuk ruangan, salah satunya adalah meminimalisir hawa panas terutama apabila ruangan tidak dipasang mesin pendingin. Selain itu, roller blind juga dapat menjaga privasi sehingga segala kegiatan yang dilakukan di dalam ruangan tidak bisa diperhatikan oleh orang lain di luar ruangan. Banyak roller blind murah yang dijual khususnya bagi Anda yang berdomisili di wilayah Cengkareng. Anda bisa memilih toko mana yang jual roller blind Cengkareng dengan harga yang sesuai anggaran. Namun, apabila Anda masih ingin mengetahui keuntungan memasang roller blind, berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui agar pemasangan roller blind sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jual Roller Blind Cengkareng

Manfaat Memasang Roller Blind

  1. Menjaga Privasi

Pemasangan roller blind pada jendela dapat menjaga privasi orang yang ada di dalam ruangan. Hal tersebut karena roller blind menjadi penghalang dan membuat samar apa saja kegiatan yang dilakukan di dalam ruangan sehingga orang yang berada di luar ruangan tidak bisa melihat dengan jelas dan pasti. Terlebih lagi pihak yang jual roller blind menawarkan beberapa tipe roller blind yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain menjaga privasi, roller blind juga bisa meminimalisir tindak kejahatan karena orang yang akan berbuat jahat tidak bisa mengintai Anda dari luar. Hal tersebut disebabkan pandangan oknum tersebut terhalang oleh roller blind yang mengakibatkan pengintaiannya tidak akurat.

  1. Mengurangi Hawa Panas

Baik roller blind murah maupun roller blind dengan harga mahal, keduanya sama-sama memiliki manfaat dasar yaitu mengurangi hawa panas masuk ke dalam ruangan. Pemasangan roller blind sangat direkomendasikan apabila ruangan kantor atau hunian Anda tidak dipasang mesin pendingin/AC sehingga mengurangi efek gerah. Anda bisa memilih jenis roller blind yang sesuai dan bisa Anda dapatkan di beberapa toko yang jual roller blind Cengkareng. Roller blind dapat mengurangi hawa panas karena sengatan matahari akan terhalang masuk ke dalam ruangan. Terlebih lagi apabila Anda memilih jenis horizontal blind atau blackout, maka ruangan tersebut akan terhindar dari panas sinar matahari secara langsung.

  1. Mencegah Pemudaran Warna Furnitur Akibat Kontak Langsung dengan Sinar Matahari

Selain mengurangi hawa panas, pemasangan roller blind juga menguntungkan bagi perabotan yang ada di dalam ruangan. Anda tidak ingin apabila perabotan kantor atau pun rumah cepat pudar warnanya akibat terpapar sinar matahari, bukan? Agar warna perabotan tetap awet, cegahlah dengan memasang roller blind. Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Cengkareng bisa langsung membeli di beberapa toko yang jual roller blind Cengkareng. Selain baik dipasang untuk hunian pribadi, roller blind juga cocok direkomendasikan untuk perkantoran. Pilihlah jenis roller blind yang sesuai dengan tujuan pemasangannya sehingga roller blind dapat memenuhi tujuan Anda.

  1. Pemasangan yang Tidak Ribet

Kelebihan lain dari roller blind adalah pemasangan yang mudah karena Anda bisa memasang sendiri tanpa bantuan pihak yang jual roller blind Cengkareng bagi Anda yang membeli di wilayah Cengkareng. Namun, Anda bisa juga meminta bantuan kepada pihak penjual apabila roller blind yang dipasang cukup banyak. Terdapat dua jenis roller blind yang bisa dipilih antara lain roller blind manual dan roller blind kabel. Pemasangan roller blind manual paling gampang yakni Anda tinggal memasang bracket dari roller blind dilanjut dengan penempelan roller blind pada jendela. Hanya saja perlu bantuan dari meja atau pun tangga apabila jendela yang akan dipasangi roller blind cukup tinggi.

Selanjutnya, roller blind yang lebih canggih dari jenis manual yakni roller blind yang menggunakan remote control. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah memasang roller blind pada jendela dengan baik, kemudian siapkan kabel dan sambungkan agar remote control dari roller blidn tersebut dapat berfungsi. Remote control ini memudahkan Anda ketika akan menutup keseluruhan jendela dengan roller blind, menggulung roller blind, dan juga mengatur besarnya celah roller blind yang akan dibuka. Semuanya dilakukan dengan remot tersebut, tidak secara manual. Roller blind jenis ini sudah umum digunakan di beberapa tempat seperti hotel berbintang, apartemen, rumah sakit, perkantoran elit, dan beberapa hunian pribadi elit.

  1. Dapat Dipadukan dengan Segala Macam Desain Ruangan

Memutuskan untuk membeli roller blind dari pihak yang jual roller blind Cengkareng memang tidak akan membuat Anda menyesal. Pasalnya, segala macam roller blind bahkan roller blind murah pun akan masuk dengan berbagai desain ruangan yang Anda miliki. Apabila ruangan tersebut bergaya tradisional, roller blind akan tetap match dengan keseluruhan desain karena memang roller blind sangat fleksibel. Bahkan ruangan yang bergaya minimalis pun juga sangat cocok dipadukan dengan roller blind. Selain desain roller blind yang tidak terikat desain ruangan tertentu, warna yang dimiliki pun tergolong netral sehingga tetap kelihatan cocok dipakai di segala ruangan.

Baca Juga : Tempat Jual Roller Blinds

Tipe-Tipe Roller Blind

  1. Tipe Sunscreen

Sebelum memutuskan membeli roller blind sebaiknya Anda harus mengenali tipe roller blind terlebih dahulu agar disesuaikan dengan tujuan Anda memasang roller blind. Tipe pertama dari roller blind adalah tipe sunscreen. Tipe ini cocok bagi Anda yang menginginkan ruangan tetap terang di siang hari namun tidak panas karena tipe sunscreen mampu mereduksi cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan. Dengan memasang roller blind tipe ini, Anda tidak perlu menghidupkan penerangan pada siang hari karena ruangan tetap mendapat pencahayaan cukup dari matahari. Namun, panas matahari tidak terlalu menyengat karena terhalang oleh tipe sunscreen ini. Solusi yang sangat efektif, bukan?

  1. Tipe Blackout

Apabila roller blind tipe sunscreen hanya mereduksi cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan, maka berbeda dengan tipe yang satu ini. Roller blind tipe blackout menghambat masuknya sinar matahari secara keseluruhan sehingga mengakibtakna ruangan menjadi gelap pada siang hari. Oleh sebab itu, Anda tetap perlu menyalakan penerangan.

  1. Tipe Translucent

Tipe selanjutnya dari roller blind yaitu translucent. Roller blind jenis ini tidak transparan sehingga cocok bagi Anda yang ingin terjaga privasinya. Selain itu, ruangan yang dipasangi roller blind tipe translucent tetap bisa dimasuki oleh cahaya matahari namun dalam kadar yang tidak terlalu menyengat sehingga ruangan tidak akan panas. Roller blind dengan tipe ini lebih memiliki banyak corak dan variasi sehingga sering digunakan.

Sekarang ini sudah banyak hunian maupun bangunan yang mengganti gorden dengan roller blind karena dinilai lebih efektif mereduksi cahaya matahari namun ruangan tetap terang. Selain itu, kelebihan dan material yang dimiliki roller blind juga menjadi daya tarik yang melatarbelakangi penggantian gorden tersebut. Harga roller blind pun bervariasi dari mulai roller blind murah sampai roller blind yang cukup mahal tergantung dari tipe roller blind tersebut.

5/5 - (16 votes)

No Responses

Tinggalkan Komentar