Rel Gorden Tali

Rel Gorden Tali – Jika sedang berbicara mengenai dekorasi, maka tidak akan jauh dari ruangan. Hal ini karena dekorasi membutuhkan ruangan sebagai tempat untuk menyalurkannya. Namun ruangan tidak selalu berhubungan dengan hunian melainkan segala sesuatu yang memiliki ruang. Hal ini juga bisa berguna untuk ruangan kantor.

Rel Gorden Tali

Kantor walaupun digunakan untuk bekerja juga harus tetap bisa didekorasi. Hal ini karena dekorasi tersebut juga bisa mempengaruhi hasil atau suasana dari ruangan yang digunakan untuk bekerja.

Salah satu bentuk dekorasi yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan gorden. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih gorden yang sesuai dengan jendela ruangan.

Tips Memilih Gorden Jendela Sesuai Interiornya

  • Tren dekorasi

Pertama yang bisa Anda lakukan adalah melihat tren untuk dekorasi ruangan tersebut. Tren dekorasi tersebut bisa Anda gunakan sebagai inspirasi untuk memilih gorden dengan bentuk atau model seperti apa yang cocok dan sedang banyak digunakan. misalnya menggunakan model gorden modern klasik dengan coraknya yang khas dimana memang cocok untuk tampilan ruangan yang elegan.

Sedangkan jika Anda menyukai tampilan ruangan yang lebih minimalis, maka gorden dengan bentuk dari Jepang akan cocok untuk digunakan. Untuk ruangan kantor yang juga lebih minimalis juga bisa menggunakan model gorden yang lebih sederhana seperti vertikal atau horizontal blind.

  • Menggunakan corak untuk memberikan kesan ruangan yang ramai.

Kebanyakan orang memang lebih memilih untuk menggunakan gorden didasarkan atas warna. Namun corak yang ada pada gorden juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memberikan kesan ruangan yang ramai.

Misalnya jika Anda memiliki ruangan dengan ukuran yang luas dan juga tidak menggunakan terlalu banyak furniture, maka gorden dengan corak atau motif akan cocok untuk ruangan karena bisa memberikan kesan yang ramai. Jangan lupa untuk menggunakan rel gorden tali online yang bisa memberikan kesan ruangan lebih mewah.

Namun jika Anda kurang menyukai gorden dengan corak atau takut untuk menggunakannya, maka gorden dengan pilihan warna yang Anda sukai juga bisa menjadi pilihan. Gunakan warna yang netral atau kalem agar bisa masuk untuk semua ruangan dan juga furniture yang Anda gunakan.

  • Memilih warna gorden

Kebanyakan jenis gorden yang banyak digunakan dan disukai adalah gorden dengan pilihan warna yang menarik. Gorden jenis ini akan banyak digunakan karena memang bisa cocok untuk berbagai macam konsep ruangan.

Selain itu Anda juga tidak perlu bingung harus memilih gorden seperti apa yang sesuai dengan furniture yang digunakan. Jika Anda ingin tampilan ruangan yang lebih minimalis, maka gorden dengan warna yang lebih netral atau monokrom akan lebih cocok digunakan.

Gorden dengan rel gorden tarik murah berwarna putih yang senada akan cocok digunakan untuk membantu ruangan tetap mendapatkan sinar matahari dengan baik. Hal ini karena gorden dengan warna putih akan berguna untuk membantu sinar matahari tetap bisa masuk dengan jumlah yang sedikit walaupun Anda menutup seluruh ruangan dengan gorden.

Akan tetapi gorden dengan warna putih memang lebih banyak digunakan sebagai lapisan pada gorden, jadi akan ada gorden dengan warna lainnya yang digunakan sebagai lapisan dibagian luarnya.

Gorden memang banyai digunakan sebagai bagian dari lapisan untuk membantu menutupi jendela. Terutama untuk Anda yang menggunakan jendela tanpa tralis dan juga berukuran besar.

Jendela seperti bentuk tersebut membutuhkan gorden yang berguna untuk menutupi agar bagian dalam ruangan agar tidak terekspos secara langsung oleh orang luar. Selain itu gorden juga umum digunakan sebagai bentuk dari dekorasi ruangan untuk memberikan kesan ruangan tertentu yang lebih menarik.

Gorden yang dijual di pasaran sendiri ada banyak jenisnya, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dekorasi Anda. Berikut adalah beberapa jenis gorden minimalis yang mungkin cocok dengan konsep ruangan Anda.

Jenis Gorden Minimalis Populer

  • Tab tob curtain

Jenis gorden pertama yang bisa digunakan untuk kebutuhan ruangan yang minimalis adalah gorden tab tob curtain. Jenis gorden ini memiliki bentuk kain yang berlubang pada bagian penyangganya. Selain itu jenis kain yang digunakan juga memiliki tekstur kain yang tebal akan tetapi tetap bisa mempertahankan lipatannya yang minimalis.

Anda bisa menggunakan jenis gorden ini yang kemudian dikombinasikan dengan rel gorden tali. Harga rel gorden tali yang ada di pasaran saat ini sudah sangat bervariasi dimana bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Gorden ini juga lebih cocok digunakan untuk jendela yang gordennya jarang dibuka karena alasan tertentu.

  • Grommet curtain

Grommet curtain adalah jenis gorden selanjutnya yang bisa Anda gunakan. Jenis gorden ini bisa dibilang cukup populer karena memang banyak yang menggunakannya. Hasil tampilan dari ruangan yang bisa ditimbulkan adalah untuk kesan yang kasual dan juga minimalis.

Pada bagian atasnya gorden ini menggunakan ring dimana akan lebih memudahkan Anda untuk memasang bagian penyangganya. Selian itu jenis kain yang digunakan adalah kain linen dan juga kain katun lebih mudah untuk ditutup.

  • Pleated drapes

Gorden pleated drapes ini biasanya bisa dikombinasikan dengan rel gorden tali minimalis yang juga cocok untuk tema ruangan minimalis. Gorden ini bisa memberikan kesan yang klasik tapi tetap bisa menarik perhatian orang yang melihatnya.

Meskipun hasil tampilannya bisa menjadi formal namun tetap bisa memberikan kesan ruangan yang cantik dan juga rapi. Umumnya jenis atau bentuk gorden pleated drapes yang banyak digunakan adalah yang modelnya pinch pleated drapes.

Jenis gorden yang satu ini ternyata memang populer dan banyak digunakan pada hunian di Eropa. Tampilan dari gorden ini umumnya menggunakan lipatan atau wiru yang terjepit di bagian atas. Jumlah lipatannya bisa dua sampai lima lipatan.

Jika Anda menginginkan gorden dengan banyak lipatan maka perlu dipertimbangkan mengenai lebar gorden dan juga jendelanya. Selain model pinch pleated drapes, Anda juga bisa menggunakan box pleated drapes yang juga tidak kalah populer. Dengan menggunakan desain atau model gorden ini akan membantu untuk memberikan kesan ruangan yang simple dan minimalis.

Beberapa jenis gorden minimalis diatas bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan dari ruangan Anda. Terutama jika Anda memang memiliki konsep ruangan yang minimalis. Namun tetap harus diperhatikan mengenai tips atau cara untuk memilih gorden agar bisa sesuai dengan ruangan dan juga perabotan yang Anda gunakan.

Jual Rel Gorden Tali Online Berkualitas

Tali rel gorden bisa Anda beli langsung di Raja Gorden karena kami menyediakan kebutuhan gorden beserta aksesorisnya. Selain itu, kami juga menawarkan jasa pasang tali rel gorden ini yang dikerjakan langsung oleh tenaga kerja profesional.

Kelebihan kami yaitu:

  • Profesional
  • Berpengalaman
  • Harga terjangkau
  • Bergaransi
  • Rel tali yang kuat
  • Bisa pesan online

Untuk pesan rel gorden tali online maka Anda bisa menghubungi kami di nomor kontak berikut ini: 0812 1964 3240 atau email langsung ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button