Toko Wallpaper di Bintaro

Toko Wallpaper di Bintaro – Wallpaper dinding merupakan salah satu hiasan yang bisa menunjang keindahan dari sebuah ruangan. Hiasan yang satu ini sudah semakin berkembang baik dari bahan sampai dengan motifnya menyesuaikan dengan keinginan dari masyarakat yang menyukainya.

Toko Wallpaper bi Bintaro

Wallpaper dinding ini nyatanya memiliki beberapa fungsi yang membuat konsumen menyukainya. Meskipun begitu ada juga kelebihan dan kekurangan yang diberikan ketika pengguna memilih menggunakan wallpaper dinding ini untuk kebaikan dinding. Tak semua wallpaper dinding cocok dipasang pada rumah Anda jika tidak sesuai dengan beberapa kriterianya.

Pemasangan wallpaper dinding yang terlalu ramai dengan konsep rumah yang sudah ramai tentunya tidak akan cantik untuk dilihat. Keselarasan dalam pemasangannya juga perlu menjadi perhatian oleh penggunanya.

Toko Wallpaper di Bintaro Menawarkan Banyak Fungsi

Adapun fungsi yang diberikan dari wallpaper dinding itu sendiri bisa dilihat sebagai berikut:

  • Penyelaras sebuah konsep

Fungsi pertama yang diberikan dari sebuah wallpaper dinding adalah sebagai penyelaras dinding dengan konsep bangunan yang digunakan. Terkadang susah menemukan warna cat dinding maupun memberikan hiasan dinding yang sesuai dengan konsep yang diinginkan.

Menggunakan wallpaper dinding adalah alternatif paling aman untuk digunakan. Selain lebih praktis tinggal tempel juga tidak membutuhkan biaya yang banyak untuk bisa mewujudkannya.

  • Gantinya cat

Memiliki bentuk ruangan yang terlalu kosong tentunya tidak akan membuatnya cantik. Dengan memberikannya cat satu warna tanpa ada ornamen lain akan membuat tampilannya semakin kosong. Wallpaper dinding nyatanya bisa dipilih untuk pengganti cat dinding.

Jika dirasa penggunaan cat dinding ini kurang bisa memberikan sentuhan yang menarik untuk sebuah ruangan nyatanya wallpaper dinding adalah alternatif yang bagus. Wallpaper dinding ini bisa dibeli di toko-toko terdekat seperti toko wallpaper di Bintaro terlengkap.

  • Cocok untuk anak-anak

Beranekaragamnya motif dan tema dari wallpaper dinding yang ada di pasaran tentunya memudahkan para orang tua untuk menyajikan tampilan ruangan yang cocok untuk anak. Terlebih jika penggunaannya untuk kamar anak maupun ruang bermainnya. Nyatanya wallpaper dinding ini mampu melatih imajinasi anak cukup baik.

Pilihkan bentuk wallpaper dinding sesuai dengan karakter kartun kesukaannya untuk membuat mereka betah berada dalam ruangannya. Warna yang timbul dan motif detail dari wallpaper dinding akan membuat anak-anak menyukai ruangan mereka dan bisa mengasah kreativitas mereka.

  • Menutupi kekurangan tembok

Tak jarang tembok akan mengalami keusangan atau rusak akibat coretan. Untuk menanggulangi dengan cara praktis pengguna bisa menggunakan wallpaper dinding. Wallpaper ini memiliki harga yang bervariasi seperti yang bisa dilihat pada laman toko wallpaper di Bintaro murah.

Bukan hanya bisa menutupi nyatanya wallpaper ini juga bisa melindungi bagian dari dinding terhadap sentuhan langsung dengan panas maupun suhu dingin. Tentunya dengan cara yang lebih praktis tanpa harus mengganti cat yang melapisinya.

Kelebihan Wallpaper Dinding Bintaro 

Wallpaper dinding ini nyatanya memiliki kelebihannya tersendiri untuk digunakan sebagai pelapis dinding sebagai berikut:

  • Banyak motif yang bisa digunakan

Kelebihan pertama ketika seseorang menggunakan wallpaper dinding untuk pelapis tembok adalah lebih banyaknya motif yang bisa digunakan. Dibandingkan dengan cat tembok biasa tentunya pemasangan wallpaper dinding ini akan memberikan tampilan yang lebih menawan.

Motif yang banyak juga bisa membuat Anda mampu menemukan konsep yang pas untuk rumah Anda. Terlebih jika memang ruangan yang diinginkan menggunakan warna-warna yang sulit untuk dihias menggunakan cat biasa.

  • Prosesnya yang simpel

Dibandingkan harus mengecat selain membutuhkan waktu yang lama nyatanya mengecat juga sangat menguras tenaga dan biaya ketika membutuhkan bantuan tenaga orang lain. Pemasangan dari wallpaper dinding ini termasuk simpel dan cepat untuk dilakukan.

Pengguna hanya perlu merekatkan perekat dari wallpaper dinding dengan benar dan lurus sesuai dengan apa yang diinginkan. Hanya perlu telaten saja dalam menyamakan motif yang ada. Beberapa motif kekinian dari wallpaper dinding bisa dilihat pada toko wallpaper di Bintaro terbaik.

  • Hiasan kamar anak yang praktis

Anak-anak selalu menginginkan suasana kamar yang menarik dan sesuai dengan karakter yang mereka inginkan. Untuk mewujudkan hal ini tentunya membutuhkan peralatan yang banyak terlebih jika harus ada gambar maupun lukisan dari karakter kartun yang diinginkan.

Memilih wallpaper dinding untuk kamar anak adalah pilihan yang paling tepat dan praktis. Selain motifnya yang banyak dan pemasangannya yang cepat gambar dari wallpaper dinding juga cenderung sangat rapi dan lucu-lucu sehingga membuat anak-anak senang berada dalam ruangannya.

  • Menutupi kekurangan dinding

Memiliki dinding yang retak atau coretan yang susah untuk ditutupi bukanlah masalah yang besar. Pengguna bisa menggunakan wallpaper dinding untuk menutupinya dengan rapi ditambah motifnya yang super cantik dan timbul. Bukan hanya itu saja penggunaan wallpaper ini juga bisa membuat tampilan ruangan menjadi berbeda.

Tembok yang kurang terawat memang bisa dicat namun jika hanya bagian kecil saja tentunya lebih baik menggunakan wallpaper dinding untuk menghemat biaya.

Kekurangan Wallpaper Murah Bintaro

Dibalik beberapa kelebihannya pengguna juga harus mengetahui kekurangan ketika menggunakan wallpaper dinding. Hal ini bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Adapun kekurangan penggunaan wallpaper dinding adalah sebagai berikut:

  • Harganya lebih tinggi

Kekurangan pertama adalah dalam hal harga dimana wallpaper dinding ini harganya relatif mahal. Tentunya untuk penggunaan dinding yang full apalagi ke seluruh ruangan rumah akan menghabiskan biaya yang cukup banyak. Harga ini juga dipengaruhi dengan motif yang digunakan.

Semakin bagus motif dan juga kesan timbul yang diberikan tentunya akan membuat harganya semakin mahal. Untuk penggunaan ruangan yang luas direkomendasikan untuk memilih motif yang biasa saja. Bisa juga memakai motif menonjol di suatu sisi yang penting saja.

  • Perlu kehati-hatian ketika dibersihkan

Tidak menutup kemungkinan jika wallpaper dinding ini juga bisa kotor. Untuk membersihkannya pengguna memerlukan kehati-hatian agar tidak merusak warna maupun motifnya. Jangan menggunakan lap dengan permukaan yang kasar apalagi ditambah sabun di dalamnya.

Anda bisa menggunakan kemoceng biasa untuk debu yang ringan saja. Kemudian untuk debu yang sangat menempel pengguna bisa menggunakan lap lembut yang sudah dibasahi. Untuk membersihkannya lebih baik dilap ringan saja jangan berlebihan untuk menjaga keindahan warna dan motifnya.

  • Tidak bisa tahan di ruangan lembap

Kekurangan berikutnya dari wallpaper dinding ini adalah kurang cocok bertahan pada ruangan yang dominan dengan suhu lembap. Ruangan ini cenderung memiliki intensitas perkembangan jamur yang tinggi dan mengakibatkan wallpapernya susah untuk menempel.

Jangan lupa untuk mengetahui karakteristik dari ruangan yang akan dipasang terlebih dahulu. Sebagai referensi Anda bisa melihat wallpaper dinding dan menyesuaikannya dengan lokasi toko wallpaper di Bintaro.

  • Pemasangannya perlu ketelatenan

Kekurangan berikutnya adalah pemasangan dari wallpaper dinding ini cenderung membutuhkan ketelatenan yang tinggi. Kurang cocok untuk pengguna yang menyukai hasil instan dan cepat. Dalam hal ini pemasangan harus memperhatikan kesesuaian setiap motif dengan sambungan berikutnya.

Ketika pemasangannya tidak serasi ataupun melenceng tentu saja akan mengurangi nilai estetikanya. Anda wajib memberikan pembatas dan juga ukuran untuk bisa menyesuaikan dengan motifnya.

Tips Mendapatkan Wallpaper di Bintaro Yang Berkualitas

Adapun untuk mendapatkan tampilan wallpaper yang cantik dalam ruangan pengguna bisa menggunakan beberapa tips sebagai berikut:

  • Kesesuaiannya dengan kebutuhan

Pembelian dari wallpaper dinding ini benar-benar perlu diperhatikan dan harus dibeli pas sesuai dengan kebutuhan. Berkaitan dengan harganya yang lumayan mahal tentunya dengan membeli pas sesuai kebutuhan juga akan menekan biayanya nanti. Hal ini juga mengantisipasi kekurangan wallpapernya.

Ukuran yang dibuat pas juga akan menekan kemungkinan tidak adanya bahan sejenis untuk sambungan. Membeli pas sesuai dengan kebutuhan akan menyelamatkan pengguna dari susahnya mencari kekurangan bahan sejenis.

  • Harus sesuai dengan style ruangan

Tips kedua yang perlu diperhatikan adalah mengenai bentuk dan motif yang sesuai dengan style ruangan yang akan dipasangkan. Jangan sampai memilih wallpaper dinding yang terlalu ramai padahal style ruangan dibuat cukup simpel. Apalagi memilih wallpaper yang simpel namun ruangannya cukup mewah.

Anda perlu berhati-hati dalam membeli wallpaper dinding sesuai dengan kebutuhan ruangan yang diinginkan. Pengguna bisa melihat referensi motif wallpaper pada toko wallpaper di Bintaro sektor 5 untuk dijadikan pertimbangan sebelum membeli.

  • Pilih bahan yang pas

Umumnya wallpaper dinding ini terbuat dari kertas meskipun berbeda jenis dan juga bahan tambahan. Hal ini juga akan mempengaruhi kemudahan dalam hal pemasangannya. Anda perlu fokus pada bagian belakang wallpaper dinding untuk mencari tahu bentukan kertasnya.

Anda bisa memilih bentukan non-woven karena bahan ini cenderung cukup mudah untuk dilepas sepenuhnya namun nantinya wallpaper akan mengalami perubahan ketika dilepaskan. Kemudian untuk bahan non anyaman cocok untuk pengguna yang tidak menginginkan perubahan apa pun dalam wallpapernya.

Pengguna bisa memilih kertas wallpaper yang tidak membutuhkan perendaman untuk menghemat waktu dan bisa langsung dipasangkan pada dinding sesuai keinginan.

  • Kesesuaian pola

Pola juga menjadi hal utama yang perlu menjadi perhatian untuk membuat tampilannya tetap cantik dan tidak terlalu ramai untuk ruangan. Ruangan yang terlalu ramai akan membuat konsentrasi menjadi terpecahkan. Terlebih lagi jika digunakan untuk ruangan kantor.

Bagaimana Cara Pasang Wallpaper Bintaro Yang Baik?

Adapun ketika pengguna ingin fokus membuat ruangan menjadi cantik ada pula tips yang perlu diperhatikan sebagai berikut:

  • Untuk tema vintage

Dalam hal ini pengguna wajib memilih warna-warna vintage layaknya bunga. Warnanya tentu saja harus kalem dan tidak mencolok. Warna-warna yang bisa digunakan berupa hijau telur asin, pink salem, krem, hijau muda dan juga pink muda. Warna-warna ini mampu memberikan ketenangan dan cukup estetik untuk ruangan.

Tema vintage ini cenderung universal bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Cocok untuk ruangan penggunaan umum. Warnanya yang sangat kalem membuatnya tidak cocok dipadukan dengan terlalu banyak ornamen di dalamnya.

  • Untuk ruangan yang luas

Ada banyak motif yang bisa digunakan sesuai dengan jenis ruangannya pada toko wallpaper di Bintaro online. Terdapat banyak jenis wallpaper termasuk untuk penggunaan ruang yang cenderung cukup luas. Ruangan yang terlalu luas nyatanya memerlukan motif dan warna tersendiri untuk membuatnya tetap cantik.

Untuk ruangan luas ini lebih baik memilih warna-warna gelap seperti cokelat, grey, biru laut maupun ungu. Warna tua ternyata mampu memberikan kesan ruangan yang lebih padat dan ringkas. Hal ini bisa membantu memenuhi kekosongan dari ruang yang terlalu luas tersebut.

  • Plafon sempit dan tinggi

Anda juga harus memilih warna-warna yang terang untuk hal ini. Plafon yang sempit membutuhkan warna yang cerah untuk bisa membuat tampilannya menjadi cukup luas tidak sesuai dengan kenyataannya. Hindari penggunaan motif yang banyak dan rimbun untuk membuat ruangannya menjadi cukup sempit lagi.

Pilih warna cerah seperti kuning, putih, pink muda maupun warna lain yang cerah sesuai dengan keinginan Anda.

  • Pastikan cocok dengan karaktermu

Hal terakhir yang tidak kalah penting adalah penyesuaian motif dan warna dengan karakter pemiliknya. Kesesuaian ini tentunya akan membuat ruangan menjadi cukup nyaman ditempati. Cocok dengan karakter juga bisa membuat pemilik menjadi konsentrasi dan melahirkan ide yang cemerlang.

Warna yang pas dengan keinginan tentunya juga bisa mendatangkan sisi keberuntungan dan juga inovasi baru untuk penambah suasana dalam ruangan.

Toko Wallpaper di Bintaro

Wallpaper rusak akibat kurang menempel ataupun suatu hal lain namun tidak parah? Jangan khawatir dalam hal ini Anda bisa membenarkannya tanpa harus membeli yang baru. Anda bisa menggunakan beberapa tips sebagai berikut:

  • Perbaiki wallpaper yang menggelembung

Untuk bagian-bagian yang menggelembung akibat jamur maupun wallpaper yang susah menempel ternyata tidak memerlukan perlakuan khusus di dalamnya. Pengguna hanya perlu menambahkan lem untuk membuatnya merekat kembali. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan bantuan jarum suntik.

Suntikkan lem pada bagian yang menggelembung secara perlahan sampai semua lemnya keluar. Jangan banyak-banyak dalam pemberian lem karena akan membuatnya terlihat basah. Barulah ratakan dengan baik sampai gelembungnya hilang.

  • Pasangkan kembali yang terkelupas

Anda mengalami pengelupasan pada wallpaper akibat basah karena tembok bocor ataupun hal lain yang membuatnya terlepas dari lem perekatnya? Hal ini tentunya bukanlah perkara yang susah untuk dibenahi bahkan Anda tidak perlu membeli yang baru untuk bisa membuatnya terlihat baru kembali.

Anda hanya perlu mengelupas bagian yang sudah terlepas tersebut sembari mengeringkannya. Anda bisa menggunakan spons maupun lap lain untuk bisa membuatnya kering. Pengguna juga bisa melihat contoh wallpaper terbaru pada laman daftar toko wallpaper di Bintaro.

  • Pencegahan berkala

Pengguna juga harus memperhatikan kerusakan kecil yang perlu diperbaiki untuk menanggulangi kerusakan di dalamnya. Pencegahan berkala yang bisa dilakukan adalah dengan merapikan kelupasan kecil yang terjadi pada wallpapernya untuk menghindari kelupasan yang besar.

Pencegahan juga bisa dilakukan dengan cara membersihkannya untuk menghindari debu yang menempel. Debu yang terlalu menempel akan membuatnya susah untuk dibersihkan dan membahayakan bagi warna dan juga motifnya.

  • Bersihkan dengan hati-hati

Hal lain yang perlu menjadi perhatian adalah mengenai cara pembersihan wallpaper ini. Jika ada kotoran asing yang menempel pada wallpapernya jangan langsung menghilangkannya dengan paksa. Hal ini ditakutkan akan membuat wallpapernya ikut terkelupas.

Kupas kotoran dengan hati-hati untuk menghindari terjadinya kerusakan akut terlebih jika motif dan warnanya ikut terangkat.

Cari Dimana Layanan Wallpaper Daerah Bintaro?

Bagi Anda yang berdomisili di area Jadetabek, maka Anda bisa memesan wallpaper di Raja Gorden. Kami adalah perusahaan pemasangan gorden sekaligus wallpaper yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Kelebihan kami yaitu:

  • Harga yang kompetitif
  • Bergaransi
  • Banyak motif wallpaper pilihan
  • Layanan pemasangan langsung
  • Material berkualitas
  • CS yang ramah dan cepat tanggap

Hubungi kami di nomor berikut untuk pemesanan online 0812 1964 3240 atau berkunjung langsung ke alamat toko wallpaper di Bintaro kami Jalan Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia 12150.

Tinggalkan Komentar