Rel Gorden Warna Putih

Rel Gorden Warna Putih – Gorden menjadi salah satu perlengkapan rumah tangga yang banyak digunakan dan juga dibutuhkan. Hampir semua ruangan yang memiliki jendela akan menggunakan penutup lagi berupa gorden. Gorden tersebut digunakan sebagai benda yang bisa mengatur banyaknya cahaya yang ingin masuk dalam sebuah ruangan.

Rel Gorden Warna Putih

Jadi Anda bisa mengatur kapan ruangan tersebut membutuhkan cahaya atau tidak. Namun seiring dengan perkembangan zaman, penggunaan gorden tidak hanya untuk membantu mengatur cahaya saja. Anda juga bisa menggunakan gorden sebagai bagian dari dekorasi. Terlebih saat ini banyak sekali bentuk dan warna dari gorden yang bisa Anda gunakan. Berikut adalah  beberapa jenis gorden yang bisa Anda gunakan di rumah.

Jenis Rel Gorden Warna Putih untuk di Rumah

  • Gorden vitrase

Jenis gorden yang pertama adalah gorden vitrase. Gorden ini juga sering disebut dengan gorden tipis. Hal ini karena bahan yang digunakan adlah kain yang cukup tipis. Gorden dengan kain ini akan cocok untuk ruangan yang sangat butuh pencahayaan. Anda bisa mendapatkan sinar matahari untuk masuk ke dalam ruangan dengan lebih mudah.

Dikarenakan bahan kain yang digunakan cukup tipis membuat Anda tetap bisa menikmati keadaan luar dari dalam ruangan. Umumnya jenis gorden ini banyak digunakan sebagai pelapis untuk gorden lain yang lebih tebal. Pada siang hari gorden vitrase ini akan tetap tertutup namun gorden yang lebih tebal akan terbuka.

Bahan yang digunakan untuk gorden ini biasanya adalah bahan yang ringan. Bahan tersebut terbuat dari sutra, poliester, kain sintetis atau nilon. Dikarenakan bahan yang digunakan cukup tipis maka Anda juga perlu berhati-hati saat akan membersihkannya agar jangan sampai robek.

  • Gorden black out atau penggelap ruangan

Lain halnya dengan gorden vitrase, jenis gorden yang satu ini justru berguna untuk menghalangi agar sinar matahari sama sekali tidak masuk ke dalam ruangan. Gorden ini akan sangat cocok digunakan untuk Anda yang benar – benar membutuhkan privasi dan juga tidak ingin diganggu.

Hal ini karena gorden ini akan membuat ruangan kamar Anda menjadi gelap walaupun pada siang hari. Selain itu gorden ini juga akan menghalangi pandangan baik dari luar ataupun dari dalam ruangan.

Bahkan jenis gorden ini juga bisa membantu agar aliran hawa panas dan udara dingin bisa diminimalisir. Gorden jenis ini akan sangat cocok untuk ruangan seperti kamar tidur. Anda bisa menggunakan rel gorden warna putih minimalis dengan vitrasenya jika ingin cahaya masuk ke dalam ruangan.

  • Gorden gulung

Selanjutnya adalah jenis gorden gulung. Sesuai dengan namanya, jenis gorden ini seperti gulungan. Untuk menutup dan membukanya maka dibutuhkan tali atau pegangan yang ada di bagian bawahnya. Jenis gorden ini akan sangat cocok untuk Anda yang ingin ruangan dengan konsep yang minimalis. Gorden ini juga memiliki 2 jenis yaitu block out dan dim out.

Jenis jendela gulung block out akan memungkinkan Anda untuk menghalau agar cahaya tidak masuk. Bahkan Anda juga bisa membuat ruangan menjadi gelap karena dengan menggunakan jendela ini. Sedangkan untuk jenis dim out, cahaya masih bisa Anda halau namun tidak 100% seperti penggunaan pada jendela block out. Jadi Anda hanya perlu memilih jenis jendela gulung mana yang cocok untuk digunakan.

  • Gorden lipat

Jenis gorden selanjutnya adalah gorden lipat. Jenis gorden ini akan sangat cocok digunakan jika Anda adalah orang yang ingin memberikan tampilan ruangan yang minimalis dan juga lebih sederhana. Gorden ini akan tetap cocok untuk jendela Anda yang berukuran kecil maupun besar.

Pada bagian bawahnya akan ada tali dimana berguna untuk menarik kain gorden agar bisa terlipat ke atas. Kelebihan dari penggunaan jenis gorden ini adalah kemudahan dalam pemasangannya karena tidak perlu menggunakan bor. Anda bisa mendapatkan gorden lipat dengan rel gorden warna putih online di berbagai toko online.

  • Gorden jendela roman

Terakhir ada jenis gorden jendela roman. Gorden ini khas dengan adanya lipatan dan besi atau kayu sebagai pemberatnya. Sama halnya dengan gorden yang sebelumnya, gorden ini juga cocok dipasang untuk ruangan dengan jendela berukuran kecil atau besar.

Jika Anda ingin ruangan dengan konsep yang klasik dan minimalis, maka jenis gorden ini akan cocok digunakan. Anda bahkan juga bisa menggunakan gorden ini untuk area outdoor.

Apa Saja Manfaat Menggunakan Gorden?

  • Pembatas ruangan

Beberapa orang mungkin kurang mengetahui bahwa gorden juga bisa digunakan sebagai pembatas untuk ruangan. Hal ini sangat cocok jika Anda adalah orang yang tinggal di apartemen dimana harus membagi satu ruangan untuk beberapa kegunaan. Anda perlu memasang gorden sebagai sekat atau pembatas antara dua ruangan.

Jika membutuhkan privasi maka gorden bisa Anda tutup sedangkan jika ingin kesan yang lebih luas, maka gordennya bisa Anda buka. Adanya gorden ini akan bagus juga untuk menghias ruangan. Pilihlah harga rel gorden warna putih yang terjangkau dan bentuk dan motifnya yang bisa Anda sesuaikan sendiri.

  • Penutup lemari

Selain berguna untuk menutup jendela, gorden juga bisa digunakan untuk menutup lemari pakaian Anda. Jenis lemari seperti walk in closet atau lemari dengan rak yang tinggi akan cocok untuk menggunakan gorden panjang sebagai penutupnya. Anda bahkan juga bisa menyembunyikan isi lemari Anda yang mungkin berantakan.

Gunakan jenis tirai yang juga sesuai dengan konsep dari ruangan kamar Anda. Misalnya menggunakan warna yang netral untuk ruangan yang minimalis. Sebaiknya juga memilih jenis gorden yang polos untuk menciptakan kesan ruangan yang tetap luas.

  • Menutup bagian yang berantakan

Anda juga bisa menggunakan gorden untuk menutup bagian ruangan yang terlihat berantakan. Misalnya untuk bagian kabinet atau rak lemari buku yang berantakan. Jika sedang ada tamu mendadak dan Anda tidak sempat untuk membersihkan bagian tersebut, hanya tutup dengan gorden yang terpasang agar tidak terlihat oleh orang.

  • Tempat penyimpanan

Manfaat gorden yang terakhir dan tidak banyak diketahui orang adalah digunakan sebagai tempat untuk penyimpanan. Namun pastikan barang yang disimpan adalah jenis yang kecil atau ringan saja. Anda bisa memotong bagian bawahnya yang terlalu panjang. Kemudian buatlah seperti saku pada bagian tengah dengan ukuran yang Anda inginkan. Lalu jahit untuk bisa menyimpan atau berbentuk kantong.

Jadi gorden yang Anda gunakan tidak hanya berguna untuk menghalau cahaya saja namun juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam benda yang mungkin mudah hilang. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis rel gorden warna putih murah untuk tempat penyimpanan.

Jual Rel Gorden Berwarna Putih Cantik

Bagi Anda yang membutuhkan rel gorden berwarna putih yang cantik dapat menghubungi kami Raja Gorden. Kami merupakan perusahaan gorden online terpercaya dengan kelebihan produk rel:

  • Harga bersaing
  • Ukuran dan model bervariasi
  • Bergaransi
  • Bisa bantu dipasangkan
  • Kuat dan awet

Itulah sebabnya jangan ragu untuk memesan rel gorden warna putih di tempat kami yang cocok digunakan untuk berbagai tipe gorden. Dapat pesan di nomor kontak berikut ini: 0812 1964 3240 atau email ke hello@rajagorden.com.

Tinggalkan Komentar

Call Now Button